Breaking News:

Bus Primajasa Terperosok di Nagreg

Cerita Penumpang Primajasa yang Terperosok ke Jurang di Nagreg, Sudah Histeris saat Bus Oleng

Teriakan kepanikan dan ucapan kalimat istigfar terdengar saat bus Primajasa oleng dan akhirnya terperosok hampir masuk jurang

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ lutfi AM
Bus Primajasa oleng dan akhirnya terperosok hampir masuk jurang, di Jalan Raya Nagreg tepatnya di kawasan Turunan Paslon Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (1/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG - Teriakan kepanikan dan ucapan kalimat istigfar terdengar saat bus Primajasa oleng dan akhirnya terperosok hampir masuk jurang, di Jalan Raya Nagreg tepatnya di kawasan Turunan Paslon Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (1/1/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang penumpang bus Primajasa jurusan Garut-Bekasi yang terperosok, Jumaedin (32).

Jumaedin mengaku, awalnya tidak tahu seperti apa karena dia tertidur saat itu, mendengar teriakan dan banyak yang mengucapkan istigfar dia terbangun.

"Pas bangun bus sudah oleng, penumpang tingjarerit (teriak histeris), terus masuk ke situ (terperosok hampir masuk ke jurang)," ujar Jumaedin, saat ia mencari barang-barangnya, di lokasi kejadian.

Di saat bus sudah terperosok, Jumaedin mengaku semua penumpang di dalam panik tidak karuan.

Malam Tahun Baru, Wanita di NTT Lahirkan Bayi di Kantor Polisi, Jarak Rumah Sakit Terlalu Jauh

"Saya juga sangat panik, hanya bisa meluk adik saya Heri (17). Untung tidak apa-apa, pokonya perasaan saya campur aduk," peria yang hendak pulang kampung ke Kampung Cijaringao, Karang Wangi, Kecamatan Mekar Mukti, Garut.

Jumaedin mengatakan, para penumpang bisa keluar dari bus, awalnya berkat pertolongan warga yang memcahkan kaca dengan menggunakan kuci roda berukuran besar.

"Jadi bantu warga, karena kami susah untuk keluar alhamdulillah selamat. Ayena tinggal reuwasna (sekarang tinggal paniknya), karena memang ini kan kecelakaan," ucapnya.

Malam Tahun Baru, Rossa dan Kahitna Ajak Penonton di Trans Convention Centre Galau

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved