Kriss Hatta Pernah Satu Tahanan dengan Ahmad Dhani, Berencana Ajak Bikin Video YouTube

Kriss Hatta berencana untuk mengajak Ahmad Dhani berkolaborasi dalam channel YouTubenya usai bebas dari LP Cipinang, Senin (30/12/2019) kemarin.

Kriss Hatta Pernah Satu Tahanan dengan Ahmad Dhani, Berencana Ajak Bikin Video YouTube
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran Kriss Hatta menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019) 

TRIBUNJABAR.ID - Kriss Hatta berencana untuk mengajak Ahmad Dhani berkolaborasi dalam channel YouTube-nya usai bebas dari LP Cipinang, Senin (30/12/2019) kemarin.

Kriss Hatta yang satu tahanan dengan Ahmad Dhani mengatakan bahwa saat di dalam tahanan Dhani berencana membuat channel YouTube.

Jika itu benar terjadi, Kriss ingin bisa berkolaborasi dengan musisi kenamaan tersebut.

"Ahmad Dhani keluar, turut berbahagia. Banyak pendukungnya ya. Dia bilang pingin punya YouTube channel pas di dalem," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

"Nanti kalau ada kesempatan collab bareng. Siapa yang nggak seneng diajak mas Dhani untuk collab YouTube," bebernya.

Kriss Hatta juga senang melihat Ahmad Dhani bisa berkumpul dengan keluarga kembali.

Ahmad Dhani Resmi Bebas dari Penjara, Ini Harapan El Rumi pada sang Ayah
Ahmad Dhani Resmi Bebas dari Penjara, Ini Harapan El Rumi pada sang Ayah (Instagram @elelrumi)

Selama berada di dalam LP Cipinang, Kriss Hatta beberapa kali bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani.

Kriss Hatta berharap usai kebebasannya, Ahmad Dhani bisa fokus sebagai politisi. Kriss mendengar bahwa Ahmad Dhani ingin sekali berkarir sebagai politisi.

"Pastilah senang lah ketemu sama anak dan mba mulan. Mbak Mulan juga sempat ngobrol sama saya, mereka adalah keluarga yang baik Dari latar keluarga yang baik," katanya.

"Dan saya harap Ahmad Dhani bisa fokus berpolitik karena dari hati yang paling dalam dia sangat ingin berpolitik," ucapnya.

Ahmad Dhani sudah bebas dari masa hukumannya di LP Cipanang kemarin, Senin (30/12/2019). Kebebasan Ahmad Dhani disambut ratusan relawan di depan LP Cipinang dan mengawal iring-iringan konvoi sampai ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Pinang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ahmad Dhani Bebas, Kriss Hatta Berencana Ajak Kolaborasi di YouTube, https://www.tribunnews.com/seleb/2019/12/31/ahmad-dhani-bebas-kriss-hatta-berencana-ajak-kolaborasi-di-youtube.

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved