Ulang Tahun saat Tahun Baru, Rachel Amanda Justru hanya Ingin Tidur

Menjelang tahun baru, Rachel Amanda justru tidak memiliki rencana untuk merayakannya.

Tribun Jabar/ Putri Puspita
Rachel Amanda saat ditemui di sela acara promo film terbarunya NKCTHI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memasuki usia ke-25 tahun, artis Rachel Amanda mengaku banyak bersyukur di tahun 2019 karena banyak hal yang ia dapatkan di luar ekspetasinya.

Pemeran Awan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ini mengatakan di tahun 2019, ia merasa cukup dipercata di beberapa project film yang membuatnya kewalahan.

"Untuk karir alhamdulillah lebih dari yang aku bayangin. Beberapa project film yang aku kerjain ada juga yang beberapa malah bikin panic attack dan ngerasa aku bisa nggak yaa," ujarnya saat ditemui di Cihampelas Walk, Sabtu malam (29/12/2019).

Sementara itu di tahun 2020, artis kelahiran Jakarta 1 Januari 1995 ini mengatakan ingin tetap fokus di dunia film, walaupun sebelumnya ia sempat vakum di dunia sinteron sejak 2014.

"Untuk film, aku fokus supaya bisa belajar karakter yang beragam," ujarnya.

Hal yang cukup baru dan terpikirkan oleh Rachel Amanda dalam belajar karakter adalah bukan lagi ingin memiliki peran psikopat seperti yang pernah diimpikan olehnya.

Tinjau Titik Kerawanan Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Kakorpolairud Polri Pastikan Pantura Aman

Ia melihat semakin dewasa, ia semakin sadar jika karakter apapun memiliki kesulitannya sendiri.

"Belakangan ini justru ingin dapat peran sebagai seorang ibu muda dengan latar belakang yang nggak biasa. Gatau kenapa kepikiran aja kalau aku punya anak gimana ya rasanya?" ujarnya.

Selain itu juga sebagai anak sulung, Rachel Amanda mengatakan alasannya ingin dapat karakter jadi ibu juga karena ingin beradu akting dengan anak kecil.

Kata-kata Bijak Buat Ucapan Tahun Baru 2020, Beri Pesan Motivasi Buat Keluarga dan Teman-teman

"Ya emang tricky banget kalau main sama anak kecil, aku tuh anaknya kan ngemong banget," ujar peraih Nominasi - Breaktrough Actor/Actress di MTV Indonesia Movie Awards 2007.

Menjelang tahun baru, Rachel Amanda justru tidak memiliki rencana untuk merayakannya.

Mulan Jameela Keukeuh Jemput Ahmad Dhani, Padahal Sebelumnya Disarankan Tak Ikut Jemput

Padahal tahun-tahun sebelumnya, ia mengatakan selalu pergi keluar bersama teman-temannya karena pada saat itu juga ia berulang tahun.

"Tahun sebelumnya ngerasa harus banget ngerayain, tapi makin gede mau lanjut tidur aja. Mungkin karena lagi ada promo film jadinya capek, pengen tidur," ujarnya.

Potret Anak Diego Michiels dan Dhea Simatupang, Bayi Cantik Bernama Ceyra

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved