Seminggu Mencari, Basarnas Hentikan Pencarian Anak Hilang di Hutan Perbatasan Cianjur-Bandung Barat

Update pencarian anak hilang Alpin Ardiansyah (15) di hutan perbatasan Cianjur-Bandung Barat hingga Minggu (29/12/2019) belum membuahkan hasil.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Seminggu Mencari, Basarnas Hentikan Pencarian Anak Hilang di Hutan Perbatasan Cianjur-Bandung Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Update pencarian anak hilang Alpin Ardiansyah (15) di hutan perbatasan Cianjur-Bandung Barat hingga Minggu (29/12/2019) belum membuahkan hasil.

Kapolsek Campaka Mulya AKP Tio, mengatakan, hari ini mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB Kapolsek Campaka bersama anggota melaksanakan kegiatan pencarian.

Diketahui pencarian anak hilang atas nama Alvin sudah memasuki hari ke-7. Anak ini tercatat sebagai warga Kampung Jamilega, Desa Sukasirna, Kecamatan Campaka Mulya, Kabupaten Cianjur.

"Pada pencarian tersebut bersama-sama dengan Camat Campakamulya beserta staf dan pemerintahan desa Sukasirna dengan dibantu oleh masyarakat dengan menghadirkan tim Basarnas Provinsi Jawa Barat sebanyak 6 orang yang diundang khusus," kata Tio.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Basarnas Siagakan 80 Personel di Bandung

Basarnas Terima Helikopter AS365 N3+ Dauphin dari PT Dirgantara Indonesia

Basarnas diundang camat dalam upaya membantu pencarian korban tersebut.

Setelah dilakukan pencarian dengan cara menyisir di sekitar TKP dan area gunung sampai dengan pukul 17.00 WIB tidak membuahkan hasil atau korban belum bisa ditemukan sehingga pencarian dihentikan sesuai SOP dari Basarnas krn sudah tujuh hari.

"Ada informasi dari Agus yang tinggal di Cidaun bahwa yang bersangkutan masih ada komunikasi via akun FB di mesenger anak yang hilang dan mengaku sedang ada di wilayah Cibadak Sukabumi," ujar Tio.

Namun kepastiannya belum dilidik lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Alpin Ardiansyah (15) menghilang di kawasan hutan perbatasan Cianjur, sejak Senin (23/12/2019). Hingga kini warga masih mencari keberadaan Alpin.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved