Libur Natal dan Tahun Baru, Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan, Kolam Ombak Jadi Primadona

Menurut Dirut PT Cagar Alam Cikao Park, Afrizal Hadi, Cikao Park tetap menjadi wisata pilihan bagi warga masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan b

Libur Natal dan Tahun Baru, Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan, Kolam Ombak Jadi Primadona
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Ribuan wisatawan bermain air di Kolam Ombak di Wisata Cikao Park, Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Libur Natal dan Tahun Baru, ribuan wisatawan dari berbagai daerah berdatangan ke kawasan Wisata Cikao Park yang terletak di Desa Cisalada, Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (29/12/2019)

Menurut Dirut PT Cagar Alam Cikao Park, Afrizal Hadi, Cikao Park tetap menjadi wisata pilihan bagi warga masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Libur natal dan jelang tahun baru, pengunjung yang datang ke simi capai ribuan per hari. Untuk jumlah pastinya kami belum miliki datanya," ujatnya di Cikao Park.

Malam Tahun Baru, Ada Pertunjukan Air Mancur di Taman Sri Baduga Purwakarta dan Acara Tukar Nasib

Wisata Cikao Park banyak menyajikan pengelaman baru nan seru dalam berwisata. Sebab dalam destinasi wisata ini, ada tiga area yang bisa dijajal para wisatawan, semisal Water Park, Taman Satwa, hingga Rumah Ilusi.

Tak hanya itu, ada pula wahana bermain anak, seperti Rol Couster mini dan motor ATV, serta saung atau gazebo di sekitat danau buatan ketika wisatawan ingin bersantai-santai.

Selanjutnya, wisata Cikao Park ini bisa membuat para wisatawan betah berlama-lama, karena adanya kolam renang yang memiliki tema, semisal kolam ombak yang lengkap dengan pasir pantai, kolam busa, hingga kolam batu yang penuh dengan warna.

"Kami berencana membuat kolam arus nanti. Kolam ombak di Cikao Park masih menjadi primadona para pengunjung," ujarnya.

Adapun Taman Satwa, Cikao Park menyediakan sejumlah satwa yang ada di sana, di antaranya tiga jenis monyet paling kecil, berbagai jenis reptil, burung, dan hewan lainnya.

"Banyak pilihan wisata di satu tempat. Wisatawan yang datang ke sini banyak pula dari luar Purwakarta, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, dan lainnya," ucapnya.

Tiap Tahun, Jumlah Terpidana Mati di Indonesia Terus Bertambah, Kasus Narkotika Hingga Pembunuhan

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved