Breaking News:

Persib Bandung

Heboh Soal Beni Octavianto, Herru Joko Sebut Viking Dukung Robert Alberts dalam Pemilihan Pemain

Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko mengatakan, pada dasarnya Viking mendukung semua keputusan

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Ichsan
Heboh Soal Beni Octavianto, Herru Joko Sebut Viking Dukung Robert Alberts dalam Pemilihan Pemain
TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR DJUHUD
Heru Joko

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko mengatakan, pada dasarnya Viking mendukung semua keputusan yang diambil pelatih Robert Rene Albert, dalam membangun Persib musim depan.

Dikatakan Herru, musim 2019 Robert bersama Persib sudah berposes menuju lebih baik. Musim depan, ujar Herru, Robert tinggal memoles sedikit timnya untuk membawa Persib lebih baik.

"Teknis soal menentukan komposisi pemain biarlah menjadi urusan pelatih. Manajamen harus mempersiapkan semuanya yang diinginkan pelatih," ujar Herru, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019).

Soal siapa pemain yang akan direkrut untuk musim depan, Herru mengatakan Robert lebih tahu kebutuhan timnya, termasuk Beni Octavianto. Pemain asal Bontang yang sudah melakukan tes kesehatan bersama Persib Bandung.

Tempat Wisata Dipenuhi Pengunjung, Begini Kondisi Lalu Lintas dari Lembang ke Bandung via Dago Giri

Dikatakan Herru, meski Beni datang dari Persiba Balikpapan yang bermain di Liga 2, serta catatannya kurang memuaskan bersama Persiba, tapi jika itu pilihan pelatih Viking tetap mendukung.

"Pelatih yang tahu, kami tidak melihat itu (catatan Beni). Mungkin saja pelatih bisa memaksimalkan pemain, seperti Ardi Idrus, dia juga dari Liga 2 tapi ternyata kan bisa, karena dukungan bobotoh dan suasana tim yang mendukung dia," katanya.

7 Rumah di Gedebage Bandung Diterjang Puting Beliung, Angin Berputar Saat Para Pria Salat Jumat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved