Ini Segudang Masalah Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol ke Pelajar, Terkuak Akibat Kasus Ini

Pengemudi Lamborghini, AM, rupanya memiliki 'segudang' kasus lain yang perlahan terkuak akibat peristiwa penodongan tersebut.

Kolase Tribun Jabar/Tribun Jakarta/Kompas.com
nasib pengemudi Lamborghini yang todongkan pistol pada dua pelajar 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kasus penodongan dua poelajar oleh pengemudi Lamborghini justru berkembang pada kasus lainnya.

Pengemudi Lamborghini, AM, rupanya memiliki 'segudang' kasus lain yang perlahan terkuak akibat peristiwa penodongan tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tak butuh waktu lama untuk menangkap AM setelah kejadian penodongan pistol pada Sabtu (21/12/2019). Dua hari kemudian atau tepatnya pada Senin (23/12/2019) polisi langsung membekuk pelaku hari itu juga.

Bersama senjata api kaliber 32, tiga selongsong peluru yang sudah ditembakan dan sembilan peluru aktif sebagai barang bukti, pelaku diseret menjadi tahanan Polda Metro Jaya hari itu juga.

Saksikan Gerhana Matahari Cincin, Begini Hikmah dan Pesan Tersirat dari Fenomena Gerhana dalam Islam

Masalah-masalah terkuak setelah AM tertangkap di antaranya adalah:

1. Narkoba

Pengemudi lamborghini AM (nomor tiga dari kanan) yang menodongkan senjata api terhadap dua pelajar di Kemang. Foto diambil di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019)
Pengemudi lamborghini AM (nomor tiga dari kanan) yang menodongkan senjata api terhadap dua pelajar di Kemang. Foto diambil di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019) (KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA)

Hasil pemeriksaan urine pengemudi Lamborghini berinisial AM yang menodongkan senjata api terhadap dua pelajar di Kemang menunjukkan positif penggunaan ganja.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, AM juga mengakui mengemudikan mobil usai mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Penuhi Kebeutuhan Top Up E-Money, 7 Mobil ATM Mandiri Disiagakan Tujuh Rest Area Jalan Tol

"(AM) ternyata positif menggunakan ganja. Ini akan kita proses sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku," kata Yusri di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Kendati demikian, polisi tidak menemukan barang bukti ganja di dalam mobil Lamborghini milik AM. "Kami sudah geledah (mobil Lamborghini), tidak ada (ganja). Tapi nanti kami coba kembangkan lagi," ungkap Yusri.

Matahari Bakal Tertutup Hampir 80 Persen, Puncak Gerhana Matahari Cincin di Bandung Pukul 12.38 WIB

Halaman
12
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved