474 CPNS Kabupaten Cirebon Dilantik Jadi PNS, Disumpah Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Warga

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melantik 474 calon pegawai negeri sipil ( CPNS) menjadi pegawai negeri sipil ( PNS)

474 CPNS Kabupaten Cirebon Dilantik Jadi PNS, Disumpah Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Warga
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melantik 474 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi pegawai negeri sipil (PNS), di Aula Cakrabuana Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon, Kecamatan Sumber, Kamis (26/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melantik 474 calon pegawai negeri sipil ( CPNS) menjadi pegawai negeri sipil ( PNS), di Aula Cakrabuana Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon, Kecamatan Sumber, Kamis (26/12/2019).

Pelantikan bagi ratusan PNS tersebut yakni untuk bidan, perawat, guru, dan tenaga tekhnik di Pemerintahan Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar, dari dinas kesehatan ada 108 orang, dinas pendidikan sebanyak 353 orang, dinas PUPR 8 orang, dan DPKPP 5 orang.

Awan Hitam di Langit Kabupaten Cirebon, Gerhana Matahari Tidak Terlihat

Mendung, Warga Cirebon Kecewa Tidak Bisa Lihat Gerhana Matahari

Imron Rosyadi mengatakan, kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik dapat melayani masyarakat dengan baik, dengan mengedepankan sikap profesional, jujur, dan adil.

"Pengambilan sumpah sudah dilakukan, saatnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Cirebon," kata Imron.

Selain itu, PNS yang dilantik diminta untuk menerapkan sikap kesetiaan terhadap Pancasila, undang-undang dasar (UUD), negara, dan pemerintah daerah.

Imron mengatakan, bila PNS yang baru dilantik tidak bersikap baik dan tidak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, good governance akan urung terwujud.

"Harus jadi perekat bangsa, bukan pemecah bangsa," katanya.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved