Viral di Media Sosial

Identitas Pria Bermotor yang Pamerkan Alat Vitalnya ke Siswi SMK di Bekasi Berhasil Dilacak Polisi

Identitas pria bermotor yang memamerkan alat vitalnya ke siswi SMK di Bekasi berhasil dilacak oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Identitas Pria Bermotor yang Pamerkan Alat Vitalnya ke Siswi SMK di Bekasi Berhasil Dilacak Polisi
Instagram @Bekasi_24_jam via wartakota.com
Pria pengendara motor yang kepergok pamer kemaluan atau alat vital. Langsung balik kanan dan kabur 

TRIBUNJABAR.ID - Identitas pria bermotor yang memamerkan alat vitalnya ke siswi SMK di Bekasi berhasil dilacak oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan pelat nomor sepeda motor, B-4743-TEZ yang dikendarai pria itu dikutip dari wartakota.com, tinggal di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Identitas sesuai pelat kendaraan pemilik motor berinisial AH usia 38 tahun, kelahiran 1981," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto saat dikonfirmasi, Rabu (25/12/2019).

VIRAL Sebelumnya di Depok Lalu Bekasi, Pria Bermotor Pamer Alat Vital kepada Siswi Sekolah

Pria di Depok Pamer Alat Kelamin di Depan Mahasiswi, Terjadi di Depan Rumah Kos

Bikin Ngilu, Alat Vital Pria Ini Masuk ke Dalam Gear Transmisi Mobil dan Tak Bisa Dikeluarkan

Akan tetapi, kata Supriyanto, belum dipastikan apakah pria itu sesuai dengan identitas yang ada pada nomor pelat motor tersebut.

"Itu identitas pemilik motor pria yang ada pada video viral itu. Tapi belum dipastikan, apakah dia pelakunya atau tidak," ucap dia.

Pihaknya belum bisa memastikan disebabkan, lanjut Supriyanto, bisa jadi pria itu meminjam atau milik orang lainnya.

"Kita juga sudah cek alamat sesuai dengan nomor pelat tapi ternyata alamatnya sudah tidak dihuni. Karena alamat itu adalah rumah kontrakan," ucap Supriyanto.

Berdasarkan keterangan ketua RT, sambung Supriyanto, bahwa identitas pemilik kendaraan itu tidak tinggal kontrakan itu lagi.

"Pak RT sana bilang emang ada dulu warganya atas nama tersebut, dia dulu ikut kakaknya dagang. Tapi sudah tinggal disitu lagi, enggak tahu pindah kemana dan pindahnya sudah lama," jelasnya.

Maka dari itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan hingga penelusuran lebih lanjut keberadaan pria yang memamerkan kemaluannya ke siswi SMK tersebut.

Halaman
123
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved