Bingung Masa Berlaku SIM Habis di Waktu Cuti Bersama? Tenang, Polres Purwakarta Perpanjang Waktunya

Informasi bagi warga Purwakarta yang hendak melakukan perpanjangan, diimbau untuk melakukan perpanjang sebelum pelayanan SIM tutup saat cuti bersama.

Bingung Masa Berlaku SIM Habis di Waktu Cuti Bersama? Tenang, Polres Purwakarta Perpanjang Waktunya
satlantaspolreslamteng.blogspot.com
Ilustrasi perpanjang SIM 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pelayanan SIM di wilayah Purwakarta tutup selama libur cuti bersama mulai Selasa (24/12/2019) sampai dengan Rabu (25/12/2019) dan juga libur pada Rabu (1/1/2020).

Sehingga, informasi bagi warga Purwakarta yang hendak melakukan perpanjangan, diimbau untuk melakukan perpanjang sebelum pelayanan SIM tutup saat cuti bersama.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribun Jabar dari Humas Polres Purwakarta, bagi warga Purwakarta yang nantinya tak sempat perpanjang maka akan mendapat penambahan masa tenggang perpanjangan SIM yang habis pada 24 dan 25 Desember dengan masa tenggangnya sampai dengan 27 Desember 2019.

"Untuk yang habis pada 1 Januari 2020 itu dapat diperpanjang sampai dengan 3 Januari 2020. Jika lewat, ya mesti ikuti prosedur penerbitan SIM baru," kutip rilis yang diterima Tribun, Rabu (25/12/2019).

Adapun lokasi perpanjangan SIM dapat dilakukan di mobil SIM keliling online dan dapat menghubungi 085926178333, Satpas SIM Polres Purwakarta, atau bisa daftar online melalui http://sim.korlantas.polri.go.id

Jauh Sebelum Heboh Soal Toleransi, Warga Gang Ruhana di Kota Bandung Ini Sudah Mempraktikkannya

Warga Heran Tak Ada yang Azan Subuh, Muazin Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Tangan dan Kaki Terikat

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved