Pencabulan 17 Murid SD di Bandung

Pelaku Pencabulan 17 Murid SDN di Parongpong Iming-Imingi Korban dengan Uang Rp 5 Ribu

Berbagai cara dilakukan SN (29) pelaku pencabulan terhadap 17 murid di satu SDN di Jalan Cihanjuang,

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Pelaku pencabulan saat dimintai keterangan oleh Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Selasa (24/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CISARUA - Berbagai cara dilakukan SN (29) pelaku pencabulan terhadap 17 murid di satu SDN di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, pelaku membujuk korban dengan mengiming-imingi uang sebesar Rp 5.000, memberikan minuman kemasan, makanan dan petasan yang ada di warung miliknya.

"Pelaku ini memang memiliki warung disamping sekolah, lalu dia mengajak murid-murid itu masuk ke dalam warungnya," ujar Yoris saat gelar perkara di Mapolsek Cisarua, Selasa (24/12/2019).

Kemudian setelah korban berhasil diajak masuk ke dalam warung, pelaku meminta, bahkan sampai memaksa korban untuk membuka celananya, hingga melakukan aksi pencabulan tersebut.

Dalam melakukan aksinya, pelaku meminta semua korbannya untuk dilakukan masturbasi hingga pelaku ejakulasi, bahkan pelaku juga memegang alat kelamin semua korban tersebut.

Dua Pelajar Ditodong Senjata Api oleh Pengemudi Lamborghini, Sempat Lepaskan Tembakan ke Udara

"Jadi korban pasti ada trauma mental, tentunya kami akam melakukan trauma healing yang akan dilakukan KPAI dan juga kepolisian," katanya.

Pihaknya memastikan, kondisi di lokasi kejadian saat ini sudah mulai kondusif, namun pihaknya akan menemui pihak sekolah untuk mencari korban-korban yang lain.

Yoris mengatakan, pelaku ini sudah melakukan aksi pencabulan terhadap murid SD itu sejak tahun 2017, bahkan aksi bejatnya itu dilakukan terkahir pada minggu lalu.

"Sejauh ini korbannya ada 17 orang, tapi menurut kami ini bisa lebih dari 17, bahkan puluhan karena memang dilakukan hampir setiap minggu," ujar Yoris.

Kesempatan Berkarier di Traveloka, Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate, Cek Pendaftaran di Sini

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved