Nam Air Resmi Layani Jalur Penerbangan Baru dari Bandung ke Sumatera, Dikoneksikan dengan Semarang

Nam Air resmi layani sejumlah jalur penerbangan baru dari Bandung ke beberapa destinasi di Sumatera dikoneksikan dengan Kota Semarang, akhir Desember

Nam Air Resmi Layani Jalur Penerbangan Baru dari Bandung ke Sumatera, Dikoneksikan dengan Semarang
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Manajemen dan kru Nam Air berfoto dalam penerbangan perdanan Nam Air dengan tujuan Bandung-Lampung di Bandara Husein Sastranegara, Senin (23/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nam Air resmi melayani sejumlah jalur penerbangan baru dari Bandung menuju beberapa destinasi di Sumatera yang dikoneksikan dengan Kota Semarang, Jawa Tengah, pada akhir Desember ini.

Beberapa jalur penerbangan itu rata-rata melayani jalur yang memang menjadi favorit warga luar yang ingin merasakan sensasi Kota Bandung sebagai salah satu kota destinasi utama pariwisata dan tujuan bisnis dan pendidikan di Indonesia.

Begitu juga sebaliknya, warga Bandung kini berkesempatan menjelajah destinasi utama di Sumatera melalu jalur penerbangan Nam Air.

Natal dan Tahun Baru, 1.031 Penerbangan Tambahan Disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta

Adapun jalur penerbangan yang baru itu dibuka empat hari selama seminggu yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Rute penerbangan dimulai dari Semarang-Bandung pukul 06.30 (sebaliknya pukul 17.45), Bandung - Lampung pukul 08.20 (sebaliknya pukul 16.10), Lampung-Palembang pukul 10.20 (sebaliknya pukul 14.40),  Palembang-Lubuk Linggau pukul 11.55 (sebaliknya pukul 14.20). 

Rute berikutnya adalah Lampung-Lubuk Linggau pukul 12.55 (sebaliknya pukul 15.45), Bandung-Palembang pukul 11.25 (sebaliknya 17.20), Semarang - Lampung pukul 09.30 (sebaliknya pukul 18.55).

Director of Commercial & Service Nam Air, Sri Budianto, menyebutkan bahwa seluruh penerangan pada jalur ini menggunakan armada berjenis ATR 72-600 berkapasitas 72 penumpang.

"Jadwal penerbangan mulai efektif pada Senin 23 Desember  dan kami memberikan dikon Rp100.000 bagi yang memesan di website www.flynamair.com. Fasilitas lainnya adallah makanan rinan dan gratis bagasi hinga 15 kilogram," kata Budianto di sela inagurasi flight di Bandara Husein Sastranegara, Senin (23/12/2019). 

Budianto mengatakan bahwa jalur penerbangan baru ini dibuka oleh Nam Air mengingat Kota Bandung merupakan salah satu destinasi yang patut disuport dalam hal transportasi udara.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved