Ezechiel N Douassel Mengundurkan Diri dari Persib Bandung, Bobotoh Kaget

Untuk suporter, tentu saja hal ini cukup mengagetkan karena kontribusi yang diberikan Ezechiel, khususnya dalam beberapa laga terakhir.

Ezechiel N Douassel Mengundurkan Diri dari Persib Bandung, Bobotoh Kaget
KOLASE TRIBUN JABAR
Ezechiel N Douassel mengundurkan diri. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Ezechiel N Douassel memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung untuk musim depan.

Pemain asal Chad itu sudah berseragam Maung Bandung selama 2,5 tahun.

Hal ini disampaikan, Manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019).

Umuh mengatakan bahwa Ezechiel sendiri yang meminta untuk tidak menjadi bagian Persib musim depan.

Belum diketahui alasan bomber bernomor punggung 10 itu mengundurkan diri. Sebab jika dinilai secara performa, Ezechiel musim ini tak buruk-buruk amat. Dia mampu menjadi top skorer Persib dengan 15 gol.

Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko, mengaku terkejut mendengar kabar pengunduran diri Ezechiel. Apalagi Ezechiel sedang dalam performa yang bagus usai mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Meski Gagal Raih Target, Umuh Muchtar Sebut Pemain Persib Bandung Tetap Dapat Bonus, Ini Jumlahnya

"Kaget, apalagi kemarin berhasil mencetak empat gol. Berarti kualitasnya jelas. Memang berproses untuk bisa lebih baik. Jadi kaget. Kaget pisan (banget). Tapi kan saya hanya bicara itu saja dan merasa kehilangan. Kalau teknis kan yang punyanya tim pelatih. Yang pasti kemarin sudah mencetak gol jelas, bobotoh melihat empat gol," ujar Herru lewat sambungan telepon, Senin (23/12/2019).

Herru mengaku tak ingin terlalu banyak membahas soal keputusan Ezechiel yang mengundurkan diri dari sisi teknis. Karena menurutnya, tim pelatih yang memiliki kewenangan untuk berbicara.

Namun sebagai seorang suporter, tentu saja hal ini cukup menganggetkan karena kontribusi yang diberikan Ezechiel, khususnya dalam beberapa laga terakhir.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved