Persib Bandung

Persib Bandung Gagal Finis di 5 Besar Liga 1 2019, Umuh Muchtar Tidak Puas Tapi Tetap Beri Bonus

Persib Bandung gagal memenuhi target finis di lima besar karena harus puas mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 di posisi keenam dengan 51 poin.

Persib Bandung Gagal Finis di 5 Besar Liga 1 2019, Umuh Muchtar Tidak Puas Tapi Tetap Beri Bonus
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, setelah mengadakan pertemuan dengan manajemen, pelatih dan pemain di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung gagal memenuhi target finis di lima besar karena harus puas mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 di posisi keenam dengan 51 poin.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tidak puas karena menurutnya Maung Bandung bisa mengakhiri kompetisi di posisi lebih baik.

"Kalau lihat situasi tentu tidak puas, harapan kalau kami bisa menang kemarin, misal lawan Bali United menang, kemarin kami bisa finis di posisi tiga atau dua malah. Tapi apa boleh buat, minta maaf pada Bobotoh. Kemarin juga saya tidak fokus untuk Persib Bandung, maaf juga ya," ujar Umuh di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019).

Umuh Muchtar Masih Bujuk Ezechiel N Douassel untuk Tetap Bertahan di Persib Bandung

Meski demikian, manajemen kata Umuh tetap menghargai para pemain dan tim pelatih yang telah berjuang musim ini.

Dia pun sudah memberikan bonus sebesar Rp 150 juta setelah pada partai terakhir, Persib Bandung sukses menekuk perlawan PSM Makassar dengan skor 5-2.

"Kalau memang kemarin menang mau itu ke posisi lima atau enggak tetap saya berikan bonus. Karena saya sudah janji. Hari ini saya sudah kasih bonus 150 juta ke mereka, asal tiga kali tidak kalah," katanya.

Umuh Muchtar Anggap Anak, Tak Kuasa Menahan Tangis Melepas Hariono Pergi dari Persib Bandung

Menang telak atas PSM Makassar

Laga pamungkas Persib Bandung di Liga 1 2019 ditutup baik dengan menundukkan PSM Makassar 5-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019).

Dalam laga tersebut, Hariono mencetak gol yang emosional, mengingat hari ini merupakan pertandingan terakhirnya di Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung sepakat untuk tak memperpanjang kontrak Hariono musim depan.

Skuat Persib Bandung saat melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019)
Skuat Persib Bandung saat melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved