Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Lalu Lintas Kota Bandung Mulai Ramai

Kendaraan dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju pusat Kota Bandung mulai mendominasi di Pasupati, pada Senin (23/12) jelang libur Natal dan Tahun Baru

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kendaraan dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju pusat Kota Bandung mulai mendominasi jalan layang Pasupati, pada Senin (23/12/2019) jelang libur Natal dan Tahun Baru 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kendaraan dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju pusat Kota Bandung mulai mendominasi jalan layang Pasupati, pada Senin (23/12/2019) jelang libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Pantauan Tribun di Jalan Pasupati, kendaraan dari arah Pasteur mendominasi jalan layang itu. Mereka umumnya turun menuju arah Dago atau Jalan Ir H Juanda via Jalan Tamansari.

Mayoritas kendaraan didominasi plat B atau dari kawasan Jabodetabek. Kendaraan yang turun dari Jalan Layang Pasupati terlibat antrean.

Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung Mulai Dipadati Pengunjung di Momen Libur Natal dan Tahun Baru

Kawah Putih yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung dan memiliki pesona alam yang indah, mulai dipadati pengunjung di musim libur panjang Natal dan Tahun Baru, Senin (23/12/2019).
Kawah Putih yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung dan memiliki pesona alam yang indah, mulai dipadati pengunjung di musim libur panjang Natal dan Tahun Baru, Senin (23/12/2019). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Sementara itu, pantauan di pusat kota, sekitar Jalan Ir H Juanda, Merdeka, LLRE Martadinata juga terlihat lebih ramai.

Aktifitas keluar masuk hotel di Jalan Ir H Juanda hingga Jalan LLRE Martadinata jadi pemandangan yang mendominasi. Aktifitas itu sempat membuat antrian kendaraan di jalan. Di samping jalan yang terbatas, ditambah volume kendaraan yang meningkat.

Budiawan (45) warga Jalan Sunda membawa roda empat menuju Jalan Cihampelas. Kemacetan tak terhindarkan selama perjalanannya.

50 Ribu Mobil Sudah Lintasi GT Cikampek Utama pada H-5 Libur Natal dan Tahun Baru

"Sekitar 40 menit menuju Jalan Cihampelas bawah. Tadi tersendat di Jalan Ir H Juanda dan mampet di Jalan Layang Pasupati," ujar Budi.

Bila normal, dengan jarak tersebut bisa ditempuh hanya kurang dari 15 hingga 20 menit.

"Mungkin jelang libur Natal jadi jalanan di Bandung mulai padat," katanya.

BREAKING NEWS - EZECHIEL MUNDUR dari Persib Bandung, Ini Kata Umuh Muchtar, Juga Ada Pemain Lain

BREAKING NEWS - EZECHIEL MUNDUR dari Persib Bandung, Ini Kata Umuh Muchtar Juga Ada Pemain Lain. (Foto: Tribun Jabar)
BREAKING NEWS - EZECHIEL MUNDUR dari Persib Bandung, Ini Kata Umuh Muchtar Juga Ada Pemain Lain. (Foto: Tribun Jabar) (Kolase Tribun Jabar)
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved