BAF Gelar Diskusi Muda Berkarya Tua Kaya Raya

BAF FinTalks (Financial Talks) kembali digelar untuk ketiga kalinya bertempat di kantor pusat Smartfren, Jakarta, Senin(16/12/2019)

BAF Gelar Diskusi Muda Berkarya Tua Kaya Raya
istimewa
Financial Planner Prita Ghozie dan Mahito Deputy Division Head Marketing Multiproduk BAF menjawab pertanyaan dari beberapa peserta BAF FINTALKS 

BAF FinTalks (Financial Talks) kembali digelar untuk ketiga kalinya bertempat di kantor pusat Smartfren, Jakarta, Senin(16/12/2019) dengan mengusung tema “Muda Berkarya, Tua Kaya Raya”. Acara ini sukses terselenggara dengan menghadirkan Deputy Division Head Marketing Multiproduk BAF Mahito yang menginformasikan keunggulan produk serta benefit yang didapatkan jika mengajukan pembiayaan multiproduk (elektronik, gadget, furnitur, dan mesin pertanian) melalui BAF. “Hanya dengan mengunduh aplikasi BAF Mobile via Google Play, konsumen dapat mengajukan pembiayaan yang diinginkan, kapanpun dan dimanapun” terang Mahito. 

Talkshow juga diisi oleh pemaparan dari perencana keuangan Prita H. Ghozie, yang mengupas tuntas perencanaan keuangan yang harus dipersiapkan oleh berbagai generasi agar dapat menikmati masa tua tanpa menjadi sandwich generation (generasi yang memiliki beban finansial dalam mengurus orangtua atau anggota keluarga lain sekaligus membesarkan anak sendiri)

Keseruan talkshow ini dapat terlihat dari keaktifan para peserta yang bertanya pada sesi tanya jawab kepada para pembicara yang kemudian disusul dengan antusiasme mereka mengikuti kuis berhadiah merchandise dari BAF. Antusias juga tinggi saat ada kuis berhadiah merchandise dan voucher menarik dari BAF dan Tribun EO. 

Dalam acara, Prita menjelaskan mengenai pentingnya perencanaan keuangan. Karena 85 persen keluarga berpenghasilan rendah perkotaan tidak dapat menyimpan uang untuk pensiun, perawatan kesehatan atau bahkan dana darurat dasar.

Ada tiga langkah prioritas yang harus dilakukan dalam perencanaan keuangan. Pertama, menentukan prioritas, kedua, mengelola pengeluaran dan berikutnya adalah mewujudkan tujuan keuangan.

"Coba metode HAPSARI (HAnyaPerluSelembarAjasehaRI). Prioritas tujuan keuangan sesuai generasi," kata Prita.

Kota-kota lain di seluruh Indonesia juga akan disambangi kegiatan BAF FinTalks.

Karena itu terus ikuti kegiatannya dan nantikan kedatangan BAF FinTalks di kota-kota Anda.

BAF, Proses Mudah Angsuran Murah #CicilAjadiBAF.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved