Viral di Media Sosial

Siswanya Tidur Saat Jam Pelajaran, Guru Bacakan Surat Yasin, Siswa Berdiri Bak Bangkit dari Kubur

Siswanya tidur di jam pelajarannya, ini yang dilakukan sang guru hingga siswanya kebingunan, bangun dari tidur langsung tegak bak bangkit dari kubur.

TWITTER/GGOODBOY__
Murid yang dibacakan surat yasin oleh gurunya sendiri 

Siswanya tidur di jam pelajarannya, ini yang dilakukan sang guru hingga siswanya kebingunan, bangun dari tidur langsung tegak bak bangkit dari kubur

TRIBUNJABAR.ID - Masa SMA jadi masa yang penuh dengan kenakalan remaja.

Hal-hal seperti tidur dalam kelas lalu mengobrol saat guru sedang mengajar seakan sering terjadi di masa-masa tersebut.

Kali ini ada kisah dari dunia SMA yang viral di sosial media akibat ada murid yang tertidur di kelas saat jam pelajaran.

Aksi guru yang baru-baru ini, viral karena sengaja membaca surat yasin untuk salah satu muridnya ketika dia tengah tertidur nyenyak dalam kelas.

Ramalan Bintang Sabtu 21 Desember 2019 Zodiak Cinta, Aries Buat Kemajuan, Taurus Belum Serius

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @ggoodboy__, terlihat seorang murid tengah tertidur pulas di pojokan kelas.

Mengetahui hal itu, gurunya pun lalu langsung duduk di depan muka si murid, sebelum kemudian membacakan surat yasin untuk siswanya yang tengah tidur tersebut.

Nggak berselang lama setelah sang guru membacakan surat tersebut, siswa yang bersangkutan langsung kaget dan terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Tidur di kelas, diyasini sama guru," tulis akun @ggoodboy__ dalam keterangan video yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali tersebut.

Asyik Libur Telah Tiba, Ini Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian

Pergi Liburan Akhir Tahun Pakai Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan, Cek Daftar Harga & Mereknya di Sini

Sontak, video berdurasi itu pun kemudian langsung mengundang beragam tanggapan pengguna Twitter, di mana kebanyakan dari mereka ikut memberikan komentar kocak.

Halaman
12
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved