Nam Air Buka Sejumlah Rute Baru di Bandung

Nam Air membuka sejumlah rute baru ke Bandung, di antaranya Bandung-Lampung.

Nam Air Buka Sejumlah Rute Baru di Bandung
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Gathering Nam Air di Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nam Air menggelar gathering mini bersama para mitra usaha dan mitra kerja yang digelar di Jalan Dayang Sumbi, Jumat (20/12/2019).

Gathering ini merupakan salah satu upaya Nam Air mengajak para mitra usaha dan mitra kerja, serta masyarakat pada umumnya untuk mendukung hadirnya sejumlah terobosan baru yang dikembangkan Nam Air, seperti penambahan rute-rute baru.

Director of Commercial & Service Nam Air, Sri Budianto, mengatakan, Kota Bandung merupakan salah satu destinasi yang patut didukung dalam hal transportasi udara.

Untuk itulah, Nam Air hadir memberikan terobosan dengan menambah sejumlah rute baru dari dan menuju Bandung dari sejumlah wilayah di Tanah Air.

Ia menambahkan, Nam Air memiliki sejumlah armada memadai untuk menunjang kebutuhan para mitra mereka yang ingin terbang ke wilayah lain menggunakan jasa Nam Air.

Untuk menunjang rute-rute baru tersebut, Nam Air setidaknya menyiapkan lima armada berjenis ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi, untuk memberikan kontribusi bagi warga Bandung dan Jabar pada umumnya, dan untuk mendekatkan jarak dari Bandung ke rute-rute seperti Bandung-Semarang, Bandung-Lampung yang terkoneksi langsung dengan Palembang dan Lubuk Linggau.

“Rencana penerbangan perdana dilakukan pada Senin 23 Desember. Kami mohon dukungan semua pihak agar penerbangan perdana ini sukses, aman, dan lancar,” kata Budianto.

Ia menambahkan, penerbangan ke destinasi-destinasi tersebut sementara ini tersedia empat kali dalam seminggu, yaitu Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan harga tiket Bandung-Lampung Rp 800.000.

Khusus pembelian di website Nam Air, kata Budianrto, akan tersedia potongan harga khusus yaitu www.flyingnamair.com.

Potongan harga yang diberikan cukup bagus, yakni mencapai Rp 100.000.

“Ini upaya kami untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan, terlebih pada era digital ini kemudahan akses dapat dilakukan melalui gadget dan juga pelanggan dengan mudah bisa juga boooking reservasi,” katanya.

Budianto menambahkan, dengan harga tiket sebesar itu pelanggan akan mendapatkan bagasi gratis hingga 15 kilogram, baik tujuan Bandung-Lampung maupun Bandung-Semarang.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved