Persib Bandung

LIGA 1 PERSIB Bandung VS PSM Makassar, Robert Bantah Sebut Persib Tidak Akan Ikut Piala Presiden

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan konfirmasi soal timnya yang tidak akan ikut berpartisipasi di Piala Presiden jika digelar kembali

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan konfirmasi soal timnya yang tidak akan ikut berpartisipasi di Piala Presiden jika digelar kembali tahun depan.

Robert mengatakan bahwa dirinya berbicara bahwa Piala Presiden tidak baik bila diselenggarakan di masa pramusim.

"Saya tidak pernah berkata bahwa Persib tidak akan mengikuti Piala Presiden. Saya hanya berbicara bahwa Piala Presiden tidak bagus digelar di masa pramusim. Tapi saya tidak pernah bicara Persib tidak ikut Piala Presiden," ujar Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

"Jadi saya tidak tahu siapa yang menulis itu dan penerjemahan wawancara harus benar. Saya bicara dengan jelas bahwa Piala Presiden itu tidak bagus karena berkompetisi di pramusim, sebelum bertanding di kompetisi yang sesungguhnya," ucapnya.

Robert menambahkan bahwa perkataan yang tepat adalah bahwa Piala Presiden lebih baik untuk pemain di bawah usia 23 atau dijadikan turnamen seperti Piala FA di Inggris.

Fabiano Optimis dan Berharap Persib Bandung Tembus Lima Besar di Klasemen Akhir Liga 1 2019

Analisis Mantan Pemain Persib Bandung, Suwita Pata Soal Kepergian Hariono

Sehingga ia menegaskan bahwa Persib akan tetap berpartisipasi jika Piala Presiden akan digelar pada tahun depan

"Piala Presiden bagus untuk digunakan pemain U-23 atau seperti Piala FA saat kompetisi. Jadi ada manfaat yang didapatkan. Jadi jangan katakan Persib tidak akan ikut Piala Presiden karena itu tidak tepat dan saya tidak pernah bicara itu sebelumnya," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved