Toko Buku Gramedia Dibuka di Garut Besok, Jadi Kota ke-51 dan Toko ke-121 di Indonesia

Toko buku Gramedia secara resmi akan dibuka di Kabupaten Garut pada Kamis (19/12/2019). Gramedia

Toko Buku Gramedia Dibuka di Garut Besok, Jadi Kota ke-51 dan Toko ke-121 di Indonesia
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Gramedia Store di Kabupaten Garut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Toko buku Gramedia secara resmi akan dibuka di Kabupaten Garut pada Kamis (19/12/2019). Gramedia Garut merupakan store Gramedia ke-121 di Indonesia.

Rezza Patria Wibowo, Public Relations Manager Gramedia, mengatakan, Garut menjadi kota ke-51 selama perjalanan bisnis Gramedia. Pembukaan toko di Garut dilakukan setelah melakukan beberapa pameran.

"Gramedia akhirnya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Garut melalui produk-produk yang lebih lengkap dan bervariasi," ucap Rezza, Rabu (18/12/2019).

Gramedia store terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 14. Tepatnya berada di dekat Masjid Agung Garut. Pembukaan toko akan dilakukan pada hari Kamis pukul 09.00.

Tabrakan Hebat di Ngamprah Bandung Barat, 6 Orang Jadi Korban, Kini Masih Berada di Rumah Sakit

Dalam rangka opening Gramedia Garut, terdapat beragam promo menarik. Yaitu total voucher Rp 10 juta untuk 200 pengunjung pertama, khusus pada 19 Desember 2019.

Selain itu, ada beberapa produk pilihan yang dibanderol diskon 50 persen, seperti tas ransel, printer, kalkulator, dan lain-lain. Di setiap pembelian Rp 300.000, pelanggan dapat memenangi hadiah langsung berupa speaker, mouse, maupun flashdisk.

Setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyValue, pelanggan akan mendapatkan diskon 30 persen. Khusus untuk produk buku, terdapat tambahan diskon 15 persen jika pelanggan adalah pelajar. Caranya mudah, cukup menunjukkan kartu pelajar.

Pedagang di Pasar Johar Karawang Keluhkan Stok Bawang Hingga Cabai yang Mulai Berkurang

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved