Konsumsi Kurma Tiap Hari Bisa Turunkan Tekanan Darah, Ini Petunjuknya Bagi Penderita Hipertensi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah suatu kondisi di mana darah mengalir melalui arteri dengan kecepatan tinggi yang tidak normal.

shutterstock
Buah kurma. 

TRIBUNJABAR.ID - Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah suatu kondisi di mana darah mengalir melalui arteri dengan kecepatan tinggi yang tidak normal.

Tekanan darah tinggi adalah penyakit, yang bisa sangat berbahaya ketika orang benar-benar terpengaruh olehnya.

Hipertensi, jika tidak diobati dan dikendalikan, dapat menyebabkan gangguan fatal seperti penyakit jantung, gagal ginjal, gagal jantung, stroke, dan lainnya.

Tekanan darah tinggi diketahui sebagai salah satu kondisi paling umum yang memengaruhi orang, terutama pada malam hari, karena kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat yang diikuti orang.

Makan makanan yang tidak sehat secara teratur, tidak berolahraga setiap hari, tekanan kerja, stres, dan lainnya, semuanya dapat mengarah pada pengembangan hipertensi.

Meskipun tekanan darah tinggi umumnya terlihat pada orang di atas usia 40 tahun, akhir-akhir ini, itu telah mempengaruhi orang yang lebih muda juga.

Hidup dengan tekanan darah tinggi dapat terbukti agak sulit, karena orang mengalami gejala seperti kelelahan, jantung berdebar, sakit kepala, dan lainnya.

Dokter meresepkan obat untuk mengurangi tekanan darah tinggi, namun, obat-obatan ini mungkin tidak sehat dalam jangka panjang.

Jadi, berikut ini adalah obat buatan rumah yang dapat membantu Anda mengurangi tekanan darah tinggi, dalam waktu sebulan!

Bahan yang dibutuhkan:

  • Tanggal tanpa biji - 3
  • Air panas (hangat) - 1 gelas
Halaman
12
Editor: Widia Lestari
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved