Iis Dahlia Mulai Kesal, Bicara Nada Tinggi, Sebut Suami Apes, Bukan Penyelundup Harley Davidson

Iis Dahlia mengaku, suaminya Satrio Dewando tidak ada sangkutannya dengan penyeludupan Harley Davidson, cuma lagi apes.

Iis Dahlia Mulai Kesal, Bicara Nada Tinggi, Sebut Suami Apes, Bukan Penyelundup Harley Davidson
Kolase Tribun Jabar (Instagram/@isdadahlia)
Sosok pilot yang membawa Harley Davidson Ari Askhara adalah suami Iis Dahlia 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia mulai kesal dengan pemberitaan yang mengaitkan suaminya, Satrio Dewando, terlibat dalam penyelundupan motor Harley Davidson.

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson ini memakan korban Direktur Utama PT Garuda Indonesia, dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Iis Dahlia mengaku, suaminya Satrio Dewando tidak ada sangkutannya dengan penyeludupan Harley Davidson.

Satrio Dewando, kata Iis Dahlia, hanya sedang apes. Sebab, sebagai pilot yang menerbangkan pesawat, hanya melaksanakan tugas.

Perlakuan Khusus Pramugari Tertentu di Era Eks Dirut Garuda Ari Askhara, Bisa Dapat Posisi Spesial

"Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Ia pun mengaku suaminya tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.

"Pilot itu, apalagi Garuda ada asosiasinya, namanya APG, tanya ke mereka. Laki gue enggak ada urusannya sama hal ini," ungkapnya.

Terkait hal ini, Iis merasa kesal karena suaminya itu dikaitkan dengan penyeludupan tersebut. "Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis dengan nada tinggi.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 mengangkut motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang selundupan.

Kasus tersebut melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Garuda Tauberes Indonesia, Nama Perusahaan Cucu Garuda Indonesia yang Bikin Erick Thohir Tertawa

Saat ini, Ari Askhara telah dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir lantaran dugaan penyelundupan itu. Belakangan diketahui bahwa suami Iis Dahlia adalah pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suaminya Pilot Garuda Saat Bawa Harley Selundupan, Iis Dahlia: Dia Hanya Ditugaskan", https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/17/125053566/suaminya-pilot-garuda-saat-bawa-harley-selundupan-iis-dahlia-dia-hanya.
Penulis : Baharudin Al Farisi

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved