Maybank Gelar Customer Experience Fun Run 5K

Customer Experience Management Division Maybank bekerja sama dengan Maybank Regional Jabar menggelar acara customer experience fun run 5K

Maybank Gelar Customer Experience Fun Run 5K
Istimewa
Maybank Marathon Bali 2020 

TRIBUNJABAR.ID - Customer Experience Management Division Maybank bekerja sama dengan Maybank Regional Jabar menggelar acara customer experience fun run 5K, Minggu (15/12). Kegiatan yang mengambil start dan finish di salah satu rumah makan di Jalan Cihapit ini diikuti sebanyak 25 peserta yang merupakan nasabah baru yang membuka rekening online pada aplikasi Maybank M2U dan memiliki hobi lari.

Acara yang dimulai tepat pukul 06.00 ini, diawali dengan stretching yang dipimpin oleh professional runner. Tepat pukul 06.30, para peserta mulai meniti rute lari dari Cihapit, menuju Taman Cibeunying. Dilanjutkan ke Jalan Cilamaya, Aria Jipang, Ir H Djuanda, Jalan LLRE Martadinata dan kembali ke Cihapit. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berlari dua baris dan sesekali diselingi oleh canda dan selfie.

Peserta Maybank Marathon Bali 2020
Peserta Maybank Marathon Bali 2020 (Istimewa)

Setibanya di garis finish, para peserta melakukan pendinginan dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Sehabis menyantap makanan pagi yang sehat, dilanjutkan dengan workshop teknik berlari yang baik. Materi dipaparkan oleh mantan atlet atletik profesional sekaligus pelatih running is our therapy (RIOT), Doni.

Dalam materinya dia menjelaskan mengenai teknik lari yang baik, teknik pernafasan lari yang baik biar tidak cepat lelah, program latihan terukur, asupan makanan yang baik, dan pola hidup disiplin.

Regional Director Maybank Indonesia Jawa Barat, Nike Agustijani, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka community event yang digelar setiap tahun dan pada kesempatan ini diselenggarakan untuk komunitas lari dan mempromosikan Maybank Marathon Bali 2020.

Para nasabah yg mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan guarantee slot di Maybank Marathon Bali 2020 dan untuk mempersiapkannya secara financial mereka dapat membuka tabungan MyPlan yang juga akan menyedia-kan free slot untuk Maybank Marathon Bali 2020.

“Tahun lalu ada sekitar 600-an nasabah Maybank dari Bandung yang ikut Maybank Marathon Bali 2019. Tahun ini kami menargetkan akan lebih banyak lagi pelari dan komunitas lari yang ikut program Myplan sehingga bisa mewujudkan menjadi peserta Maybank Marathon Bali 2020,” kata dia.

Menurut dia, dengan mengikuti program Myplan, maka nasabah sudah mendapatkan garansi satu slot menjadi peserta Maybank Marathon Bali. “Kenapa ada garansi, karena setiap gelaran Maybank Marathon Bali, tiket sudah habis dalam hitungan 3 hari saja. Tahun lalu ada sekitar 12 ribu peserta yang ikut maraton ini dan banyak sekali yang tak mendapatkan tiket. Maka dari itu, khusus nasabah Myplan Maybank kami beri garansi bahwa mereka bisa ikut jadi salah satu peserta,” kata dia.

Regional supervision and support jabar, Herry Yanto, menambahkan kegiatan customer experience fun run 5K ini akan rutin digelar dengan tujuan sebagai sarana latihan dan juga silaturahmi para nasabah Maybank yang hobi lari. Dengan rutinitas ini, kata dia, diharapkan para nasabah sudah siap secara fisik dan finansial untuk mengikuti Maybank Marathon Bali 2020 setiap tahunnya.(ADV/*)

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved