Kemilau Kinerja Hantarkan bank bjb Raih Penghargaan Emas RRI Financial Award 2019

Pancaran kemilau kinerja positif terus bersinar mengiringi perjalanan bank bjb sepanjang tahun 2019.

Kemilau Kinerja Hantarkan bank bjb Raih Penghargaan Emas RRI Financial Award 2019
Istimewa
Bank bjb, di dapuk meraih kategori "Gold". 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Pancaran kemilau kinerja positif terus bersinar mengiringi perjalanan bank bjb sepanjang tahun 2019.

Kinerja perseroan yang konsisten menumbuhkan laba sebesar Rp1,37 triliun hingga September 2019 dengan total aset Rp123,6 triliun.

Sektor kredit yang menjadi salah satu pilar bisnis utama perseroan juga tumbuh 9,8% year-on-year (y-o-y) atau berada di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan nasional sebesar 8,68% per Agustus 2019.

Pencapaian kinerja gemilang di tengah perlambatan arus pertumbuhan ekonomi global ini menjadi prestasi tersendiri.

Performa gemilang yang ditunjukkan perseroan membuat sorotan mata dari luar mengarah kepada bank bjb, salah satunya berasal dari Radio Republik Indonesia (RRI) RRI bersama Iconomics yang memberikan penghargaan kepada bank bjb.

LINK Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2019 Pemprov Jabar, Lengkap Beserta Link Alternatif

Di mata kedua lembaga tersebut, bank bjb dinilai telah menunjukkan performa terbaik dalam menjalankan usahanya sebagai salah satu motor penggerak perekonomian daerah dan nasional. Bank bjb, dipandang memiliki citra brand emas sebagai salah satu perbankan terbesar dalam sector industry keuangan nasional.

bank bjb, di dapuk meraih kategori "Gold" pada Brand Image perusahaan. Penghargaan kategori "Gold" itu diberikan dalam acara “RRI Financial Award 2019” yang diselenggarakan di Auditorium Yusuf Rono di puro Gedung RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan citra emas yang terpancar dari perseroan merupakan hasil kerja keras seluruh insan bank bjb dalam mencapai tujuan bersama. Visi untuk senantiasa menciptakan pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan serta berkontribusi bagi negeri mengantarkan bank bjb berada pada posisi yang telah dicapai saat ini.

"bank bjb menyadari berbagai langkah usaha yang dilakukan perseroan harus dilandasi oleh tujuan mulia untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi negeri. 

Setiap jengkal perubahan yang dijalankan, senantiasa dihasilkan dari proses analisis sangat matang untuk meminimalisir risiko-risiko usaha yang bias menjadi pengganjal dalam mencapai visi pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan serta cita-cita menjadikan bank bjb masuk ke dalam 10 besar bank nasional berkinerja terbaik," kata Yuddy.

Lewat penganugerahan “RRI Financial Award 2019” ini, RRI bersama Iconomics untuk pertama kalinya memberikan penghargaan kepada CEO dan Industri Jasa keuangan terbaik di Indonesia.

Kisah Dua Perempuan yang Jadi Kades di Blitar, Ternyata Keduanya Istri Wakil Bupati

Industri jasa keuangan terpilih dalam penghargaan ini adalah yang berhasil mendapat apresiasi dari kalangan milenial pada sisi Brand Usage, Brand Awareness, Brand Image, Customer Service Quality & Social Economy Contributions.

Penghargaan predikat terbaik ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb sepanjang tahun 2019. Selama awal hingga memasuki Kuartal III 2019, bank bjb telah dipercaya mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi sebelumnya.

Kualitas pertumbuhan usaha bank bjb senantiasa terjaga dalam koridorpositif di tengah situasi perekonomian global yang bergejolak menjadi pertimbangan pihak lain memberikan anugerah kepada bank bjb.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved