Kejutan Festival Honda Makin Istimewa Bersama Hari Jadi TAB ke-25

Kejutan Festival Honda menyajikan berbagai rangkaian aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung untuk menemani waktu akhir pekan warga

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Pendiri TAB, Ivan Giovani Timbul (kanan), bersama perwakilan pengurus dan anggota, turut memeriahkan Festival Kejutan Honda yang dibarengi perayaan hari jadi TAB ke-25 di Monumen Perjuangan, Sabtu (14/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggelar acara Kejutan Festival Honda yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (14/12). Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang meriah DAM dalam menyambut akhir 2019.

Kejutan Festival Honda menyajikan berbagai rangkaian aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung untuk menemani waktu akhir pekan warga Bandung dan sekitarnya.

Promo penjualan ditawarkan mulai dari potongan 3x angsuran untuk tenor 35 bulan dan potongan 2x angsuran untuk tenor 29 bulan untuk pembelian Honda BeAT Series, Honda Genio, Honda Vario Series.

Ada pula program potongab pembelian di segmen Cub, program pembelian Honda Supra X 125 dengan potongan 2x angsuran (35 bulan) dan potongan 1x angsuran untuk (29 bulan), serta program pembelian di segmen Sport dengan potongan 2x angsuran (35 bulan), dan potongan 1x angsuran (29 bulan) pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, menyebutkan bahwa penawaran juga diberikan setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGA), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel dengan diskon sampai dengan 20 persen. Untuk layanan after sales, DAM juga menawarkan program servis gratis untuk 100 konsumen pertama yang datang ke acara Kejutan Festival Honda.

“Melalui acara ini pengunjung dapat bisa mengetahui teknologi dan fitur-fitur baru yang ada pada sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Lerri.

Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat juga turut hadir meramaikan acara Kejutan Festival Honda. Mereka hadir untuk berkumpul sekaligus silaturahmi dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya, dan melakukan Rolling City sekaligus mengampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.
Dalam kesempatan itu, ribuan pecinta Honda Tiger turut memeriahkan acara 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung (TAB) yang yang didukung DAM.

Berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994. Keanggotaan TAB dinilai sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan penampilan penyanyi pop sunda Fanny Sabila yang mengisi pangguran hiburan. Lerri Gunawan juga turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 untuk komunitas TAB.

"Semoga menjadi komunitas yang selalu solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara. TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. Perayaan ulang tahun TAB ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum,” ujar Lerri.

Sementara Pendiri TAB, Ivan Giovani Timbul, mengatakan bahwa perayaan hari jadi TAB yang digelar bersamaan acara Kejutan Festival Honda menjadi sesuatu yang istimewa dan luar biasa.

"Festival Honda merupakan ajang untuk merangkul para pecinta motor Honda dan sebagai ajang silaturahmi. Harapan kami adalah seluruh komunitas, termasuk TAB,akan menjadi jauh lebih dewasa," katanya.

Kejutan Festival Honda dimeriahkan beragam aktivitas seperti Family Bazaar, Kid Zone & Play Ground, Family Games Competition, Honda Community Gathering, Cari_Aman Booth & Activation, Local Entertainment, Food Truck & Food Bazaar. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Band Kuburan dan PHB.
(kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved