Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Bidik Posisi Runner Up, Tetap Serius Lawan Tim Degradasi

Persib Bandung akan meneruskan kiprahnya di Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC

tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung akan meneruskan kiprahnya di Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Meski pada laga nanti Perseru Badak Lampung FC sudah terdegradasi, Pelatih Persib, Robert Alberts tetap menganggap bahwa pertandingan masih sangat penting.

"Laga yang sangat penting bagi Persib dan kami akan menghadapi Badak Lampung. Semua tahu tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi," dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Diakui pelatih asal Belanda ini, para pemainnya sempat mengalami stres setelah melewati beberapa laga tanpa kemenangan.

Namun, beban itu kini sudah menghilang dan Persib, sambung Robert, siap memetik kemenangan dari tim berjuluk Laskar Saburai.

"Pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas dan itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari," katanya.

PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar ini juga memastikan bahwa Persib akan membuat Perseru Badak Lampung FC mati kutu.

Ia ingin anak asuhnya untuk tampil dengan penuh motivasi dan tidak membiarkan tim asuhan Milan Petrovic itu mengembangkan permaianan.

"Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan," ucapnya.

MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved