Persib Bandung

Latihan Setelah Perjalanan 12 Jam, Robert Rene Akui Pemain Persib Bandung Masih Kelelahan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, kondisi anak asuhnya masih terlihat kelelahan.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan ringan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12/2019).

Sebelumnya, Supardi dan kawan-kawan sempat diliburkan satu hari setelah menjalani dua laga tandang melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, kondisi anak asuhnya masih terlihat kelelahan setelah menjalani perjalanan panjang dari Sleman menuju Samarinda dan kembali ke Bandung.

"Kami di sini baru sampai dari perjalanan jauh selama 12 jam, kemarin istirahat, jadi hari ini sudah kembali ke lapangan untuk latihan, pemain terlihat senang meskipun masih terlihat kelelahan," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12/2019).

Dikatakan Robert, timnya masih memiliki waktu satu hari untuk mematangkan persiapan sebelum turun dalam pertandingan melawan Perseru Badak Lampung, pada pekan ke 33, Liga 1, yang akan digelar Sabtu 16 Desember 2019.

Robert mengaku akan memaksimalkan setiap latihan agar anak asuhnya siap dalam laga nanti. Sebab, didua pertandingan kandang terakhir timnya wajib meraih tiga poin agar dapat memenuhi target finish diperingkat lima klasemen Liga 1.

Di Sisa Pertandingan Liga 1 2019, Bobotoh Minta Pelatih Persib Bandung Keluar dari Zona Nyaman

"Besok pagi ada sesi latihan lagi yang lebih intensif, pertandingan nanti sangat penting bagi kami, dan itu sisa dua pertandingan kandang dan kami ingim merain enam poin karena Ini pertandingan penting," katanya.

Robert pun memastikan semua pemain siap tampil dan tidak ada yang mengalami masalah cedera atau hukuman akumulasi kartu.

"Ya, semua pemain siap bermain," ucapnya.

Viral, Pemotor Berseragam Sekolah Diadang karena Pakai Knalpot Bising, Diduga Terjadi di Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved