Persib Bandung

Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Hadapi Persib Bandung, Ini Pernyataan Selengkapnya

Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic tak ingin memikirkan soal degradasi saat timnya

Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Hadapi Persib Bandung, Ini Pernyataan Selengkapnya
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic bersama pelatihnya Milan Petrovi seusai sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic tak ingin memikirkan soal degradasi saat timnya menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Bojan yang pernah memperkuat Maung Bandung selama satu setengah musim ini siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Saburai di laga besok malam.

"Seperti yang pelatih katakan soal degradasi, tapi ini adalah sepak bola dan kehidupan harus terus berjalan, kamu tetap berikan yang terbaik, kami tetap selesaikan liga. Dan tim kami tetap akan bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya," ujar Bojan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Pada laga besok, Bojan mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Persib di hadapan bobotoh akan sangat emosional.

Apalagi, pemain yang akrab disapa Mali ini cukup dicintai oleh bobotoh berkat penampilannya selama berseragam biru khas Persib.

Jelang Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC, Robert Alberts Akan Waspadai Ini dari Tim Lawan

Robert Alberts Ungkap Peluang Persib Bandung Naik ke Posisi Kedua Klasemen Masih Ada di 2 Laga Sisa

Namun, Bojan memastikan bahwa di laga menghadapi Persib, dirinya tak akan bermain setengah-setengah.

"Besok akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional. Tapi saya akan tetap profesional, saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved