Persib Bandung

Ambisi Ghozali Siregar di Dua Laga Pamungkas Persib Bandung demi Penuhi Target

Ghozali Siregar sadar, meraih kemenangan dari Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar bukanlah perkara mudah.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung memiliki sisa dua pertandingan kandang dipenghujung kompetisi musim ini, melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makasar.

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar berambisi menyapu bersih sisa dua pertandingan tersebut, demi memenuhi target finish di peringkat lima besar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

"Targetnya itu menang, kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan jadi kami kalau dua pertandingan menang mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar," ujar Ghozali, saat ditemui di Mes Persib, Jumat (13/12/2019).

Ghozali Siregar sadar, meraih kemenangan dari Perseru Badak Lampung FC dan PSM Makassar bukanlah perkara mudah.

Apalagi, saat ini Perseru sedang berjuang agar menjauh dari zona merah degradasi.

"Badak Lampung sedang berusaha keluar dari zona degradasi, pasti dia habis-habisan juga, pertandingan berat juga buat kami," katanya.

"Kami harus lebih siap juga karena dua pertandingan kandang sebelumnya kami kurang maksimal, lawan Barito draw dan lawan Lamongan kalah."

"Mudah-mudahan hasil positif ke depan kami mengubah mental lagi di kandang. Bobotoh juga percaya kepada kami, jadi memotivasi saya untuk bisa menang di laga sisa."

Dua Laga Sisa Liga 1 2019

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved