Cedera Evan Dimas di SEA Games 2019 Disebut Tidak Parah oleh Media Vietnam, Padahal . . .

Perkembangan kondisi Evan Dimas Darmono yang mengalami cedera di SEA Games 2019 diberitakan media Vietnam bahwa cedera -nya tidak serius.

pssi.org
Perkembangan kondisi cedera Evan Dimas disebut di media Vietnam. 

TRIBUNJABAR.ID - Perkembangan kondisi Evan Dimas Darmono yang mengalami cedera di SEA Games 2019 diberitakan media Vietnam bahwa cedera -nya tidak serius.

Padahal ketika itu Evan Dimas Darmono sempat mengaku khawatir tulang kaki kirinya patah.

Pernyataan yang muncul di salah satu media Vietnam mengenai kondisi gelandang timas U-22 Indonesia di SEA Games 2019, Evan Dimas Darmono, itu cukup mengejutkan.

Karena Evan Dimas Darmono sendiri sempat menyatakan ketakutan bahwa cedera yang dialaminya itu bisa berpotensi menyebabkan tulang kakinya patah.

Namun salah satu media Vietnam itu justru menyebutkan tidak terlalu parah setelah sang pemain melakukan MRI untuk mengecek kondisi kakinya.

Lalu apakah juga benar hasil MRI Evan Dimas Darmono itu sudah diungkap oleh PSSI ke publik?

VIDEO Detik-detik Emosional Evan Dimas Timnas U23 Indonesia Kesakitan, Ditendang Bek Vietnam Van Hau

kaki EVan Dimas diinjak pemain Vietnam
kaki EVan Dimas diinjak pemain Vietnam (Instagram/@evhandimas)

Dikutip Tribun Jabar dari bolastylo.bolasport.com, cek MRI dilakukan untuk mendiagnosa kecurigaan tim dokter timnas U-22 Indonesia terkait cedera yang dialami Evan.

Setelah diketahui cedera apa yang dialami Evan, tim dokter akan segera mengambil langkah tindakan, yakni melakukan terapi.

Selain itu, dilakukan pula x-ray engkel untuk mengetahui kemungkinan terdapat kelainan di sekitar tulang engkel kiri Evan Dimas.

"Kami MRI untuk mendiagnosa kecurigaan kami tentang cedera pada antero talo vibular ligamen (atfl ankle sinestra kiri)," ucap Ketua Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi.

Halaman
123
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved