Breaking News:

Persib Bandung

Bek Persib Bandung Ini Optimistis Timnya Finis di Lima Besar Liga 1 2019

Perihal target Persib Bandung finis di peringkat lima besar Liga 1 2019, Indra Mustafa mengaku optimistis.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Kaltim/Nevrianto Prasetyo
Bek Persib Bandung Indra Mustafa ikut merayakan gol yang dicetak Ghozali Siregar ke gawang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). Persib menang 1-0. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam beberapa pertandingan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts lebih memilih menggeser Supardi Nasir ke posisi stoper, saat Achmad Jufriyanto absen.

Padahal, di posisi yang ditinggalkan Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, ada Indra Mustafa yang berposisi asli sebagai stoper.

Saat Supardi dan Jupe absen pada waktu bersamaan, Robert Alberts akhirnya menurunkan Indra Mustafa dalam laga melawan Borneo FC, pada pekan ke 32, di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (11/12/2019).

Hasilnya, Indra Mustafa mampu menjawab kepercayaan pelatih. Indra tampil impresif mengawal lini belakang bersama Nick Kuipers dan membawa Persib menang 0-1 dari Borneo FC.

"Ya, jelas menjadi pembuktian, lama juga ada posisi saya tapi Bang Pardi (Supardi) yang jadi stoper ya apa boleh buat. Semua serahin ke pelatih, pelatih ingin seperti apa taktiknya, ya kami jalani saja," ujar Indra Mustafa ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/11/2019).

2 Tim Paling Berdampak bagi Persib Bandung di Liga 1 2019, Persebaya dan Arema FC, Kaleidoskop 2019

Jadwal Persib Bandung, Dua Sisa Laga Penting Dihelat di Bandung, Semua Menang Bisa 5 Besar

Indra pun berharap disisa dua pertandingan terakhir melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makasar, Ia kembali mendapat kesempatan tampil dari Robert Rene Albert.

"Ya, dibilang percaya diri sih Insya Allah, kalau ada kesempatan ya pengen nampilin yang terbaik buat tim," ucapnya.

Perihal target Persib Bandung finis di peringkat lima besar Liga 1 2019, Indra Mustafa mengaku optimistis.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Terpaut tiga poin dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi ke lima.

"Optimistis bangetlah kami, maksimalin mau apa hasil kami di dua laga terakhir ini dapat poin maksimal dan dapat di 5 besar. Itu aja sih," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved