Penertiban Permukiman di Tamansari

VIDEO-Buntut Penertiban Permukiman di Tamansari Bandung, Sejumlah Orang Ditangkap Polisi

SEJUMLAH pria itu ditangkap pihak kepolisian setelah disisir di dekat lokasi penertiban rumah warga. Mereka rata-rata mengenakan pakaian hitam...

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Proses penertiban pemukiman warga di Kawasan Tamansari, Kota Bandung tengah berjalan pada Kamis (12/12/2019) ini.

Terlihat petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri berada di lokasi penertiban rumah warga di RW 11 Kawasan Tamansari tersebut.

Sejumlah alat berat hingga siang hari masih dioperasikan untuk meruntuhkan beberapa bangunan yang didominasi bangunan semi permanen.

Ratusan warga Tamansari terlihat mengangkat barang-barang perabotan rumah tangga mereka dan beberapa barang di antaranya masih terletak di sekitar lokasi eksekusi.

Ada perabotan yang diletakkan di halaman masjid, ada pula di belakang pusat perbelanjaan Balubur Town Square.

Proses penertiban bangunan yang ada di sekitar Tamansari RW 11, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung masih berlangsung, Kamis (12/12/2019).

Sejumlah warga terlihat bergotong-royong mengangkat barang-barang dan perabotan dari dalam bangunan rumah yang akan diruntuhkan. Terlihat puluhan pakaian yang

dikemas ke dalam karung dan kantong plastik.

Selain itu, perabotan seperti kasur, dipan, lemari, televisi, dispenser, alat elektronik lainnya hingga dua ekor ayam berbulu putih turut dievakuasi oleh warga ke pelataran

Masjid Al Islam yang masih berada di sekitar RW 11 tersebut.

Halaman
123
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved