Persib Bandung

Laga Persib Bandung Vs Borneo Fc, Ghozali Siregar Jadi Pahlawan, Satu-satunya yang Cetak Gol

Pada pertandingan tersebut, pemain yang akrab disapa Gozo ini menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol

Laga Persib Bandung Vs Borneo Fc, Ghozali Siregar Jadi Pahlawan, Satu-satunya yang Cetak Gol
TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat mengapresiasi permainan Ghozali Siregar pada laga Persib Bandung dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ghozali Muharam Siregar menjadi pahlawan Persib Bandung, saat bentrok dengan Borneo FC, pada pekan ke 32, Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Pada pertandingan tersebut, pemain yang akrab disapa Gozo ini menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol, dan membawa Persib Bandung menang 1-0 dari tuan rumah Borneo FC.

Gozo mencetak gol pada menit 41, mantan pemain PSM Makasar ini melepaskan tendangan keras terarah ke pojok kanan gawang Borneo FC, memanfaatkan umpan dari Ezechiel Ndouasel.

Musim lalu, saat bertamu ke kandang Borneo FC di Stadion Batakan, Gozo pun menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dan membawa Persib menang di kandang Borneo FC 1-0. Gol tunggal Gozo musim lalu dicetak menit 81.

Tak hanya itu, pemain asal Medan ini pun sukses mencetak gol ke gawang Borneo FC pada putaran pertama musim ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Pada laga itu, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Kalah dari Persib Bandung, Pemain Borneo FC Sebut Belum Rejeki

Berkat satu gol Gozo, Persib pun kini naik ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin, menyamai raihan poin Persebaya Surabaya yang berada diperingkat lima. Persib hanya kalah agresivitas gol dari Persebaya.

Bagi Gozo, golnya ke gawang Borneo FC tersebut menjadi gol ke empatnya musim ini, hasil dari 23 pertandingan bersama Maung Bandung. Selain itu, Gozo pun sukses mencatatkan dua asist.

MOMEN SERU PERSIB, Kata Abah Gomez Setelah Borneo FC Ditaklukkan Persib Bandung di Kandang

MOMEN SERU PERSIB, Permalukan Borneo FC Peringkat Persib Bandung Langsung Melonjak

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved