Persib Bandung

Kalahkan Borneo Fc 1-0, Permainan Persib Bandung Tuai Pujian dari Legenda Persib

Persib pun kini berada diperingkat enam klasemen sementara Liga 1, menempel Persebaya Surabaya diperingkat lima dengan poin yang sama.

Kalahkan Borneo Fc 1-0, Permainan Persib Bandung Tuai Pujian dari Legenda Persib
Tribun Kaltim/Nevrianto Prasetyo
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat berusaha menangkap bola dalam lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). Persib menang 1-0. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Legenda Persib Bandung, Dadang Hidayat memuji kolektivitas permainan Persib saat melawan Borneo FC, pada pekan ke 32, Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Pada laga itu, Persib menang 0-1 dari Borneo FC. Satu-satunya gol Persib dicetak Ghozali Siregar, pada menit 41.

Persib pun kini berada diperingkat enam klasemen sementara Liga 1, menempel Persebaya Surabaya diperingkat lima dengan poin yang sama.

Dikatakan Dadang, pada laga kemarin Persib sebenarnya tampil pincang karena tidak ada tiga pemain intinya mereka yakni Febri Haryadi, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir.

"Pertama selamat buat Persib Bandung, sudah bisa memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Dipertandingan kali ini, Persib sebenarnya bermain tanpa beberapa pilar intinya seperti Achmad Jufriyanto dan Febri Haryadi, tapi saya salut kepada pemain penggantinya seperti Zalnando, Indra Mustafa dan Ghozali yang tampil bagus," ujar Dadang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Menurut Dadang, meski bermain di kandang lawan, para pemain tim berjuluk Maung Bandung itu berani bermain terbuka dan menyerang sejak awal pertandingan.

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC, Ghozali Siregar Tuai Pujian

"Di pertandingan tadi (kemarin) semua lini tampil sangat bagus, terutama di babak pertama selain menyerang, mereka juga berani melakukan pressing di daerah lawan, Persib sebenarnya banyak peluang, tadi juga Omid Nazari sempat mendapat peluang," katanya.

Sebenarnya, sambung Dadang, Persib mendapat banyak peluang dan bisa saja mencetak lebih banyak gol.

"Secara keseluruhan, Persib tampil bagus. Di babak pertama, Persib berani tampil menyerang, dan di menit awal Ezechiel Ndouasel juga sempat dapat peluang bagus, harusnya itu bisa menjadi gol, kalau saja dia tidak terjatuh," ucapnya.

Laga Persib Bandung Vs Borneo Fc, Ghozali Siregar Jadi Pahlawan, Satu-satunya yang Cetak Gol

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved