Persib Bandung

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC, Ghozali Siregar Tuai Pujian

Legenda Persib Bandung, Dadang Hidayat mengatakan, secara umum permainan Maung Bandung kemarin sangat bagus.

TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat mengapresiasi permainan Ghozali Siregar pada laga Persib Bandung dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ghozali Siregar menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC, dan membawa Persib meraih kemenangan 0-1 di kandang Borneo FC, kemarin.
Berkat kemenangan tersebut, kini Persib berhasil naik empat peringkat, ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 45 poin, menyamai perolehan poin Persebaya Surabaya yang berada di posisi lima.
Legenda Persib Bandung, Dadang Hidayat mengatakan, secara umum permainan Maung Bandung kemarin sangat bagus.
Organisasi permainan anak asuh Robert Rene Albert itu berjalan baik sepanjang pertandingan.
"Saya kira organisasi dari tengah belakang ke penjaga gawang sudah bagus, komunikasinya juga berjalan baik covernya bagus, saya lihat ada beberapa penyelamatan dari I Made, kalau saja I Made tidak siap, bisa masuk itu bola," ujar Dadang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.
Selain itu sambung Dadang, peran Ghozali pada pertandingan kemarin patut diapresiasi. Pemain asal Medan itu bermain sangat cerdas dan mampu memaksimalkan satu peluang menjadi gol penting bagi Maung Bandung.
"Saya melihat, dipertandingan ini Ghozali sangat cerdas dengan mengarahkan bola ke sisi kanan penjaga gawang. Ghozali dan Frets Butuan ini dua permain berbeda. Frets Butuan lebih ke pelari yang memiliki tendangan keras, kalau Ghozali selain larinya cepat, dia (Ghozali) juga punya teknik," katanya.
"Pelatih juga sangat paham dengan kondisi pemain, dia (pelatih Robert Rene Albert) tahu, siapa pemain yang siap mainkan saat lawan tim Borneo FC ini," tambahnya.
 
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved