Viral Foto Wanita Pamer Dada di Lokasi Wisata, Pemilik Tempat Wisata Geram

Foto tak senonoh tersebut diduga diambil di lokasi wisata Toron Samelem, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Perempuan muda yang tampak pamer dada di sebuah tempat wisata yang diduga di Toron Samalem Pamekasan, Madura, Rabu (11/12/2019) 

TRIBUNJABAR.ID, PAMEKASAN - Sebuah foto viral yang diduga berasal dari Pamekasan dan tersebar di jejaring media sosial dan Whatsapp.

Foto tersebut menunjukkan wanita muda pamer dada di sebuah tempat wisata di Pamekasan.

Foto yang viral tersebut membuat sejumlah masyarakat Pamekasan dan pemilik tempat wisata geram.

Dilansir dari Tribunnews.com, dalam foto yang kini viral tersebut, nampak seorang wanita sedang memamerkan dadanya yang tertutup bra.

Wanita itu bergaya mengangkat bagian bawah baju berwarna hitam yang dia kenakan hingga menutupi wajahnya namun memperlihatkan dadanya.

Foto tak senonoh tersebut diduga diambil di lokasi wisata Toron Samelem, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Hingga kini, belum diketahui identitas perempuan dalam foto tersebut. Begitu pula dengan sosok pengambil foto.

Pemilik Wisata Toron Samelem, Hasan Basri (30) membenarkan bahwa foto tersebut diambil di lokasi tempat wisata yang dikelolanya.

Setelah Pramugari Puteri Novitasari Ramli, Kini Nama Siwi Sidi Ramai Dibicarakan, Viral di Medsos

Dirinya sedang mencari tahu siapa sosok fotografer yang telah mengambil foto tak senonoh di tempat wisata miliknya tersebut.

"Kami sedang berusaha melakukan konfirmasi pada pihak fotografernya, apa maksud dia melakukan pemotretan dengan gaya seperti itu di tempat wisata saya," ujarnya. Rabu (11/12/2019).

Hasan Basri mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Babinsa Larangan dan Bhabinkamtibmas Larangan untuk mencari tahu sosok fotografer dan model yang ada dalam foto tersebut.

"Perkara proses hukum yang akan dilakukan kami seperti apa nanti, kami masih saling berkoordinasi,' ujarnya.

Hasan Basri mengatakan, antara fotografer dan model yang ada dalam foto tersebut tidak meminta izin pada pihaknya saat ingin melakukan foto seperti itu.

Dirinya mengungkapkan, bila meminta izin, pihaknya pasti tidak akan membolehkan foto seperti yang saat ini sedang viral.

Video Dirinya Tanpa Busana Viral di Medsos, Janda Muda Asal Sumenep Diamankan Polisi

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved