SEA Games 2019

VIDEO Detik-detik Emosional Evan Dimas Timnas U23 Indonesia Kesakitan, Ditendang Bek Vietnam Van Hau

Ada dugaan kuat cedera yang dialami Evan Dimas karena ditendang secara sengaja oleh bek pemain Timnas U23 Vitenam Van Hau Doan.

VIDEO Detik-detik Emosional Evan Dimas Timnas U23 Indonesia Kesakitan, Ditendang Bek Vietnam Van Hau
Twitter
Ada dugaan kuat cedera yang dialami Evan Dimas karena ditendang secara sengaja oleh bek pemain Timnas U23 Vitenam Van Hau Doan. 

TRIBUNJABAR.ID - Nasib Timnas U23 Indonesia bak jatuh tertimpa tangga. Setelah menelan kekalahan di laga final sepak bola SEA Games 2019 melawan Timnas U23 Vitenam, pemain andalan pelatih Indra Sjafri mengalami cedera serius.

Evan Dimas yang mengalami cedera pun dibawah ke luar lapangan menggunakan kursi roda.

Ada dugaan kuat cedera yang dialami Evan Dimas karena ditendang secara sengaja oleh bek pemain Timnas U23 Vitenam Van Hau Doan.

Peristiwa detik-detik pemain bertahan / bek Timnas Vietnam Van Hau Doan diduga kuat dengan sengaja menendang kaki kiri Evan Dimas, akibatkan cidera dan berujung kekalahan telak Indonesia 0-3 di final bola SEA Games 2019 di Filipina Selasa 10 Desember 2019, banyak mendapat sorotan.

Detik-detik Kaki Evan Dimas Diinjak Pemain Vietnam Terekam Kamera, Ujungnya Harus Gunakan Kursi Roda

Ya, brutalnya pemain bertahan Timnas U23 Vietnam, Van Hau Doan banjir hujatan dari netizen Indonesia usai melakukan aksi brutal terhadap Evan Dimas Darmono.

Dugaan keras menendang dengan sengaja Evan Dimas oleh Van Dau Doan itu lantaran jelas-jelas Evan Dimas tidak dalam kondisi menguasai bola, tiba-tiba kaki kirinya ditendang.

Dan ia ngeloyor begitu saja, dan lepas dari perhatian wasit.

Akhirnya Van Hau Doan menjadi sorotan pecinta sepak bola Tanah Air usai aksi brutalnya di final SEA Games 2019 mencedari Evan Dimas.

Gelandang timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas terpaksa ditarik keluar di laga final SEA Games 2019 setelah ditendang Van Hau Doan.

Akibat dari tendangan tersebut, gelandang Barito Putera itu tak dapat melanjutkan pertandingan karena cedera.

Injak Kaki Evan Dimas dan Lolos dari Hukuman, Instagram Pemain Vietnam Ini Diserang Warganet

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved