JNE Bersama Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

JNE bekerjasama dengan Billionaire coach menggelar seminar bertajuk 10 X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk UKM

JNE Bersama Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas
istimewa
Presiden Direktur JNE Feriadi, Direktur JNE Edi Santoso, Founder Billonare Coach Dewa Eka Prayoga, Direktur JNE Chandra Fireta dalam Seminar 10X Digital Scale Up di Intercontinental Hotel, 9 Desember 2019 (Kiri-Kanan). 

Seminar 10X Digital Scale Up bersama Dewa Eka Prayoga Siapkan Pengusaha Jago Jualan

TRIBUNJABAR.ID- JNE bekerjasama dengan Billionaire coach menggelar seminar bertajuk 10 X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk UKM, seperti pemaparan dari para pakar digital marketing strategy, branding, dan lainnya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan potensi penjualan sehingga dapat turut bersama – sama meningkatkan perekonomian Nasional.

Seminar 10 X Digital Scale Up yang diselenggarakan di Hotel Intercontinental Dago, Bandung (09/12/19) ini, menghadirkan pakar digital Dewa Eka Prayoga selaku Founder dari Billionaire coach, Muri Handayani selaku creative preneur , dan Dodi Zulkifli selaku pakar branding.

Hadir juga sebagai pembicara dari top management JNE, yaitu Eri Palgunadi selaku VP of Marketing dan Agusnur Widodo selaku GM Express.

Keduanya memaparkan beragam hal tentang berbagai program atau produk layanan JNE yang jika dimanfaatkan secara tepat maka dapat turut mendorong kemajuan bisnis.

Seperti pada kegiatan JNE lainnya, acara dibuka dengan santunan untuk anak – anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang kali ini disalurkan oleh Inisiaif Zakat Idonesia (IZI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Santunan diberikan langsung oleh Presiden Direktur JNE, M Feriadi serta jajaran direksi JNE lainnya, yaitu Chandra Fireta dan Edi Santoso.

Seminar 10 X Digital Scale Up dihadiri oleh 600 peserta yang berasal dari berbagai kota, yaitu Bandung, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang dan Purwakarta.

Para peserta yang merupakan peserta terpilih dari total 3000 pendaftar, antusias dalam mengikuti seluruh sesi yang interaktif dan suasana makin semarak dalam sesi doorprize berhadiah laptop, sepeda, smartphone, dan yang lainnya.

Halaman
123
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved