Properti

Berkunjung ke Tribun Jabar, Podomoro Park Buahbatu-Bandung Jelaskan Values yang Jadi Impian Keluarga

Fasilitas di Podomoropark Buahbatu Bandung tersebut di antaranya ada living plaza, rumah sakit, sekolah, dekat dengan stasiun kereta api cepat.

Berkunjung ke Tribun Jabar, Podomoro Park Buahbatu-Bandung Jelaskan Values yang Jadi Impian Keluarga
Tribunjabar.id
Pimpinan Podomoro Park Buahbatu-Bandung berfoto bersama dengan pimpinan Tribun Jabar, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ada alasan mendasar bagi masyarakat memimpikan hunian di Podomoro Park Buahbatu Bandung.

Selain berada di dekat pusat kota, hunian rumah tapak yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land (APL), menjadi impinan konsumen karena ada banyak values atau keuntungan yang bakal didapatkan.

General Manager Marketing Podomoro Park Buahbatu Bandung Tedi Guswana, dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (11/12/2019), mengatakan, hunian tersebut dilengkapi dengan banyak fasilitas umum.

Tekad Kuat Ciputra Ingin Jadi Arsitek, Meski Berasal dari Pelosok, Bisa Jadi Konglomerat Properti

Fasilitas tersebut di antaranya ada living plaza, rumah sakit, sekolah, dekat dengan stasiun kereta api cepat, dan area terbuka yang luasnya 50 persen dari lahan keseluruhan Podomoro Park Buahbatu Bandung.

"Kami (Podomoro) bisa bertahan dari berbagai situasi, karena kami membangun dengan konsep menciptakan solusi, menawarkan banyak values kepada masyarakat. Jadi kami datang berangkat dari problem, lalu kami tawarkan solusinya," ujar Tedi Guswana.

GM Marketing Podomoropark Buahbatu Bandung Tedi Guswana (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman, Rabu (11/12/2019).
GM Marketing Podomoropark Buahbatu Bandung Tedi Guswana (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman, Rabu (11/12/2019). (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Jika warga kota mengeluhkan adanya polusi udara karena minim pepohonan, maka di hunian yang kini sudah hampir selesai tahap pengurugan itu, sudah mulai ditanam tanaman.

Dengan demikian ketika bangunan rumah-rumah selesai, pohon-pohon itu sudah tumbuh dan rimbun.

Podomoro Park Buahbatu Bandung ini juga menawarkan konsep trek olahraga sekaligus tempat rekreasi keluarga.

Di dalam perumahan akan ada danau yang operasionalnya menggunakan teknologi modern mengadopsi dari luar negeri. Teknologi tersebut akan menjadikan air danau tetap bersih dan tahan di musim kemarau.

Di sekelilingnya ada trek untuk jogging dan bermain.

Bupati Bandung Menegaskan Pembangunan Perumahan Mewah Podomoro Park Sudah Memenuhi Proses Perizinan

Kunjungan tim dari Podomoro Park Buahbatu Bandung diterima oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman, Pemimpin Perusahaan Rahmi Khasya Sarini, jajaran redaksi dan bisnis.

"Tribun Jabar punya dua platform, cetak dan online. Tribun Jabar edisi cetak, memiliki oplah terbesar dengan pembaca terbanyak di Jawa Barat. Sedangkan tribunjabar.id, visitornya juga terbanyak di Jawa Barat. Dengan demikian, media kami sangat pas untuk promosi atau penyebaran informasi (bisnis) kepada masyarakat," jelas Tatang Suherman.

Dalam pertemuan itu juga dibahas tentang perkembangan media sebagai sarana penyebaran informasi kepada masyarakat dan kerja sama Tribun Jabar dengan Agung Podomoro Land. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved