Persib Bandung

Jelang Laga Persib Bandung Vs Borneo Fc, Robert Janji Anak Asuhnya Tak Akan Sia-siakan Peluang

Di laga sebelumnya, Persib gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang PSS Sleman, pada pekan ke-31, Liga 1 di Stadion Maguwoharjo.

Jelang Laga Persib Bandung Vs Borneo Fc, Robert Janji Anak Asuhnya Tak Akan Sia-siakan Peluang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, yakin tim asuhannya mampu bangkut kembali dan memenangkan pertandingan kontra Borneo FC, Rabu (11/12/2019).

Robert Rene mengatakan, jika pada laga nanti melawan Borneo FC anak asuhnya tampil konsisten seperti saat pertandingan melawan PSS Sleman, maka kemenangan mungkin diraih di kandang Borneo FC.

Robert pun mengungkapkan timnya sudah memiliki target tersendiri saat bermain melawan Borneo FC nanti.

"Kami bermain bagus melawan Sleman malam kemarin. Sebetulnya, kami bermain cukup bagus untuk bisa memenangi laga. Tapi kami masih kurang dalam penyelesaian akhir," ujarnya.

Robert menambahkan, di kandang Borneo FC nanti, anak asuhnya harus tampil lebih baik dengan tidak menyia-nyiakan peluang, seperti saat melawan PSS Sleman kemarin.

“Kalau bermain dengan cara yang sama seperti di Sleman dan disempurnakan dengan penyelesaian akhir yang baik, kita akan menang melawan Borneo FC,” katanya.

Pelatih Persib Bandung itu pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus dalam mempersiapkan segalanya. Sebab, Ia sadar Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Kami sudah mengetahui kekuatan Borneo FC. Mereka berada di posisi yang bagus di klasemen liga dan mereka juga bermain dengan sangat agresif. Jadi para pemain kami harus mempersiapkan semuanya, termasuk bersiap dengan keputusan-keputusan wasit,” ujarnya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Akui Sudah Kantongi Calon Pemain untuk Liga 1 2020, Tapi . . .

Di laga sebelumnya, Persib gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang PSS Sleman, pada pekan ke-31, Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved