Bank BJB Raih Penghargaan Mitra Strategis Penerimaan Pajak Daerah Kabupaten Tangerang

BJB Cabang Balaraja mendapatkan penghargaan berupa piagam dari Bupati Tangerang sebagai Mitra Strategis Penerimaan Pajak Daerah Kabupaten Tangerang

Bank BJB Raih Penghargaan Mitra Strategis Penerimaan Pajak Daerah Kabupaten Tangerang
Istimewa
Pak Jaka Awards 2019 kepada Wajib Pajak (WP) di hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat malam (29/11/19) 

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang (Bapenda) memberikan pengahargaan Pak Jaka Awards 2019 kepada Wajib Pajak (WP) di hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (29/11/19) malam.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang IIham Chair, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Zulbahri Bahtiar, Kepala BAPENDA Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, CEO Regional IV Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin Cabang Balaraja Aden Nurmawan, serta tamu undangan lainnya.

“Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Wajib Pajak yang telah berkontribusi dalam membangung Kabupaten Tangerang, dan ini juga bagian dalam pemberian apresiasi atas kepatuhan dan ketaatan dalam membayar pajak,” ujar Kepala Badan Pendapatan Kabupaten Tangerang Soma Atmaja.

Pak Jaka Awards 2019 kepada Wajib Pajak (WP) di hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat malam (29/11/19)
Pak Jaka Awards 2019 kepada Wajib Pajak (WP) di hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat malam (29/11/19) (istimewa)

Dalam ajang ini bjb Cabang Balaraja pun mendapatkan penghargaan berupa piagam dari Bupati Tangerang sebagai Mitra Strategis Penerimaan Pajak Daerah Kabupaten Tangerang yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

“bank bjb Cabang Balaraja turut mensukseskan acara tersebut, tidak hanya mendukung acara tersebut, melainkan bjb Cabang Balaraja pun mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam memudahkan pembayaran pajak secara online, yang baru saja diluncurkan untuk Pemda Kabupaten Tangerang pada 17 Agustus 2019, serta membantu dalam penyediaan alat dan infrastruktur penunjang dalam rangka pengoptimalisasian pencapaian pemasukan Pajak Daerah, salah satunya menyediakan tapping box atau alat perekam data pajak untuk dipasang di beberapa Wajib Pajak seperti (hotel, restaurant, hiburan dan parkir)” ujar M. As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary ketika dihubungi secara terpisah.

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved