Sebelum Vakum dari Dunia Musik Tahun Depan, Fiersa Besari Akan Tampil di Even Ini di Akhir Tahun

Sebelum vakum dari dunia musik tahun depan, Fiersa Besari akan tampil di even ini di akhir tahun.

Sebelum Vakum dari Dunia Musik Tahun Depan, Fiersa Besari Akan Tampil di Even Ini di Akhir Tahun
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Fiersa Besari (kiri) mengamati Tim Pembela Yoga PHB (kanan) dan Ruly Cikapundung yang sedang memberikan pembelaan dalam Pengadilan Musik DCDC edisi ke-31 yang digelar di Kantinnasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung, (21/3/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapa yang tidak kenal Fiersa Besari? Penulis buku dan penyanyi asal Bandung ini namanya terus melejit di industri musik indie tanah air.

Nama Fiersa Besari juga eksis di media sosial Twitter karena sering mengunggah kata-kata bertemakan cinta yang membuat penggemarnya baper.

Saat ini, Fiersa Besari telah mengeluarkan banyak single hits seperti “Waktu Yang Salah”, “Bukan Valentine” dan lagu terbarunya “Pelukku untuk Pelikmu.

Namun, kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang berasal dari Kota Kembang ini.

Ia mengatakan akan berhenti dari dunia musik untuk sementara.

Kabar ini tentu saja memunculkan banyak reaksi dari para penggemar yang telah mengikuti Fiersa Besari sejak awal kariernya di awal dekade ini.

Beberapa waktu terakhir, Fiersa mengatakan pada tahun 2020 akan berhenti sejenak bermain musik dengan alasan ingin lebih banyak beristirahat dan berfokus dengan kegemarannya yang lain seperti mendaki gunung.

Nah, kabar gembira nih bagi Anda yang ingin masih melihat pertunjukkan Fiersa besari, ia akan bermain di acara Now Playing Festival.

Dari keterangan yang diterima Tribun Jabar, Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar mengatakan Fiersa akan tampil di Now Playing Festival pada 22 Desember 2019 mendatang.

"Fansnya yang juga kebetulan kebanyakan berasal dari Bandung sangat antusias untuk menyaksikan Fiersa tampil secara langsung sebelum akhirnya vakum dari dunia hiburan" ujarnya, Minggu (8/12/2019).

Festival Musik ini akan dilaksanakan di Lapangan Pussenif Kota Bandung.

Selain ada Fiersa Besari, Now Playing Festival ini juga akan menampilkan artis besar lain seperti Naif, Tulus, Raisa, Fourtwnty, dan masih banyak lagi.

Chrisye Jadi Sosok Inspiratif bagi Gita Gutawa Terjun di Dunia Musik

Kangen Suara Emas Chrisye? Anda Bisa Kembali Menyaksikannya di Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved