SEA Games 2019

Osvaldo Haay Gemilang, Kokoh Jadi Top Scorer Setelah Timnas U-23 Indonesia Melangkah ke Final

Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke partai final SEA Games 2019 usai singkirkan Myanmar dengan skor 4-1.

Osvaldo Haay Gemilang, Kokoh Jadi Top Scorer Setelah Timnas U-23 Indonesia Melangkah ke Final
youtube
Pemain timnas U-23 Indonesia Osvaldo Haay saat melepaskan tendangan yang membobol gawang Singapura yang dikawal Muhammad Zharfan 

TRIBUNJABAR.ID - Hasil Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar semifinal SEA Games 2019, lolos ke final Osvaldo Haay kokoh di puncak top scorer sementara.

Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke partai final SEA Games 2019 usai singkirkan Myanmar dengan skor 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Sempat bermain imbang di dua babak pertandingan semifinal SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia sukses singkirkan Myanmar di perpanjangan waktu.

Bermain hingga perpanjangan waktu, Timnas U-23 Indonesia sempat bermain imbang di waktu normal dengan skor 2-2.

Sempat unggul 2-0 hingga menit ke-79, Myanmar sukses menyamakan kedudukan hanya dalam tempo waktu kurang dari dua menit.

Gol Garuda Muda dicetak oleh Evan Dimas Darmono (57') dan Egy Maulana Vikri (71'), sementara gol Myanmar dicetak oleh Mann Aung Kaung (79') dan Win Naing Tun (80').

Beruntung Timnas U-23 Indonesia memiliki sosok Osvaldo Haay sebagai juru gedor lini serang dan Evan Dimas Darmono.

Pemain Persebaya Surabaya ini sukses mencetak gol kemenangan Garuda Muda atas Myanmar di menit ke-101 perpanjangan waktu.

Berawal dari akselerasi Asnawi Mangkualam di sisi kiri pertahanan Myanmar, umpan manis pemain PSM Makassar ini mampu dimaksimalkan Osvaldo Haay.

Osvaldo yang berdiri tanpa pengawalan langsung menceploskan bola disaat kiper Myanmar sudah mati langkah dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved