Breaking News:

Persib Bandung

PSS Sleman Waspadai Pembuktian Persib Bandung kepada Bobotoh

Hasil berbeda yang diraih Persib Bandung dan PSS Sleman di laga sebelumnya, menjadi modal bagi masing-masing tim dalam pertandingan pada Sabtu nanti

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Hasil berbeda yang diraih Persib Bandung dan PSS Sleman di laga sebelumnya, menjadi modal bagi masing-masing tim dalam pertandingan pekan ke 31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019).

Sebelumnya, Persib Bandung kalah di kandang 0-2 dari tamunya Persela Lamongan, sedangkan PSS Sleman menang besar dari Perseru Badak Lampung 5-1.

Setelah laga di pekan 30, Persib Bandung kini menempati peringkat 10 klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 41, sedangakn PSS Sleman di posisi delapan dengan 43 poin.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri menghadapi sang tamu dilaga besok.

Menurutnya, Persib Bandung bisa saja bangkit dan tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Borneo FC & Madura United Bisa Tipiskan Harapan Persib Bandung

PSS Sleman Percaya Diri Jamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo

"Dengan kemenangan kemarin dengan skor cukup bagus, saya pikir motivasi rasa percaya diri dari pemain juga bagus, harapannya tidak over. Tapi untuk lebih fresh lebih senang dalam bermain," ujar Seto Nurdiantoro ketika jumpa pers, Jumat (6/12/2019).

Seto menilai, saat melawan Persela Lamongan, permainan Persib Bandung yang sebenarnya tidak muncul.

Berbeda ketika bertanding melawan Bali United, Persib Bandung bermain sangat agresif dan sangat berbahaya.

"Terus saya pikir Persib dengan kekalahan kemarin punya motivasi tersendiri untuk menunjukkan ke bobotohnya bahwa mereka juga mampu. Saya lihat waktu lawan Bali United mereka cukup impresif, cukup bagus, saya pikir gambaran Persib seperti itulah cara bermainnya," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved