Breaking News:

Sekuriti Tewas Dihajar Rekan Kerja

BREAKING NEWS: Iwa Kartiwa Sekuriti di Sumedang, Tewas Dihajar Teman Kerja, Ribut Soal Pintu Gerbang

Memilukan, seorang sekuriti di Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tewas dianiaya oleh teman kerjanya. Masalahnya soal pintu gerbang

shutterstock
Illustrasi - Memilukan, seorang sekuriti di Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tewas dianiaya oleh teman kerjanya. 

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Memilukan, seorang sekuriti di Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tewas dianiaya oleh teman kerjanya.

Iwa Kartiwa (43), seorang sekuriti di salah satu perusahaan di Sumedang, Jawa Barat, tewas dianiaya rekan kerjanya, Riki (30), Senin (2/12/2019) malam.

Riky menganiaya Iwa Kartiwa dalam keadaan mabuk berat dengan tangan kosong hingga korban dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari.

Korban kemudian dirujuk ke RSUD Sumedang dan setelah tiga hari dirawat intensif di rumah sakit, korban Iwa menghembuskan napas terakhir, Kamis (5/12/2019) sore pukul 15.30 WIB.

Bangun Hubungan Komunikasi Intensif dengan RW, Pemprov Jabar Luncurkan Aplikasi Sapawarga

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, pelaku menganiaya korban hingga tewas karena kesal korban tidak membukakan pintu gerbang gudang perusahaan.

Pelaku yang sedang terpengaruh alhokol akhirnya marah dan memukul korban hingga terjatuh.

Setelah terjatuh, pelaku menginjak kepala korban hingga tak sadarkan diri.

"Korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit," ujar Hartoyo, usai jumpa pers di Mapolres Sumedang, Jumat (6/12/2019) sore.

Kisah Langka, Seekor Kucing Antarkan Saudaranya hingga ke Pemakaman, Tingkahnya Mendapatkan Simpati

Hartoyo menuturkan, setelah menjalani perawatan di RSUD Sumedang, tiga hari berselang korban meninggal dunia.

Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tak jauh dari lokasi tersebut.

Pelaku dijerat dua pasal yaitu penganiayaan Pasal 351 KUHP, dan pembunuhan Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tolak Buka Gerbang, Sekuriti di Sumedang Dianiaya Rekan Kerja hingga Tewas", https://regional.kompas.com/read/2019/12/06/17422801/tolak-buka-gerbang-sekuriti-di-sumedang-dianiaya-rekan-kerja-hingga-tewas

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved