Pria Mesum di Depok Remas Payudara Wanita Lalu Kabur, Aksi Terekam CCTV Kemudian Ditangkap Polisi

Seorang pria di Depok bernama Riyan Apriyanto (35) ketahuan meremas payudara seorang perempuan berinisial RS (38) di Jalan Perumahan Megapolitan Estat

Pria Mesum di Depok Remas Payudara Wanita Lalu Kabur, Aksi Terekam CCTV Kemudian Ditangkap Polisi
SHUTTERSTOCK
ilustrasi gadis korban pelecehan seksual 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Seorang pria di Depok bernama Riyan Apriyanto (35) ketahuan meremas payudara seorang perempuan berinisial RS (38) di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Depok, beberapa waktu lalu.

Aksi Riyan pun terekam CCTV. Kini ia ditahan Tim Srikandi dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

“Iya ada pengkapan. Pelaku ditangkap di Limo pada Rabu (4/12/2019) kemarin,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019).

Suami Minta Maaf, Istri Wafat Tersenyum Usai Lahirkan 3 Bayi Kembar, Ini Pesan Menyentuh untuk Anak

Riyan meremas payudara seorang perempuan berinisial RS (38) yang tengah berjalan kaki sendirian di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Depok.

“Jadi pada saat RS jalan sendirian, si Riyan yang posisinya mengendarai motor sudah melihat RS. Lalu ia melakukan aksinya saat mereka saling berpapasan,” ujar Firdaus.

Riyan lantas kabur mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Namun, pelaku dikenali oleh sekuriti yang bertugas di sekitar lokasi kejadian. Aksi pelaku terekam CCTV kompleks tersebut.

Kesepian Ditinggal Istri yang Jadi TKW, Supri Jadi Begal Payudara, Ini Kriteria Calon Korbannya

“Sekuriti itu pun kemudian langsung membawanya ke RS dan ternyata betul Riyan yang telah meremas payudara RS. Akhirnya RS dan sekuriti bersama-sama membawa Riyan ke Polres Depok,” kata Firdaus.

Riyan kini berada di Polres Jakarta Pusat. Menurut pengakuan Riyan kepada polisi, ia melakukan aksi bejatnya itu untuk memuaskan hawa nafsunya.

“Motifnya ini dia (pelaku) merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban. Berapa kali dia beraksi dan apakah ada kelainan masih kita kembangkan,” tandasnya. (Kompas.com/Cynthia Lova)

Fakta Baru Teror Sperma di Tasikmalaya, Pelaku SN Juga Ternyata Pernah Meremas Payudara

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved