Ma'ruf Amin Maafkan Jafar Shodiq yang Diduga Menghinanya: Mungkin Dia Sedang Kebablasan

Diduga, Habib Jafar Shodiq menghina Wakil Presiden Kiai Maruf Amin dalam ceramahnya, yang mana videonya tersebar dan bereda luas di media sosial.

Ma'ruf Amin Maafkan Jafar Shodiq yang Diduga Menghinanya: Mungkin Dia Sedang Kebablasan
Kolase TribunJabar.id (Istimewa via Kompas.com dan YouTube Chanel habib ja'far shodiq bin sholeh alattas)
Nama Habib Jafar Shodiq sedang jadi sorotan. Ia diduga menghina Wakil Presiden Maruf Amin dengan menyebut kata 'babi' dalam ceramahnya. 

TRIBUNJABAR.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengungkapkan bahwa ia telah memaafkan Habib Jafar Shodiq yang telah menghina Ma'ruf Amin dengan menyebut kata 'babi' dalam ceramahnya.

Ma'ruf Amin mengatakan, ia tak akan melaporkan Jafar Shodiq ke polisi.

Ia hanya berharap, Jafar Shodiq tak akan mengulangi perbuatnnya lagi dan selanjutnya akan menyampaikan ceramahnya dengan baik.

"Bagi saya itu memang harus dimaafkan, mungkin ia sedang keblabasan," ungkap Ma'ruf Amin dilansir dari kanal YouTube Metrotvnews, Kamis (5/12/2019).

Ma'ruf Amin menilai, video tersebut masih dalam rangka Pemilihan Presiden (Pilpers), dan kemungkinan Jafar Shodiq tengah keblabasan saat itu.

"Video itu kan masih dalam rangka Pilpers, itu kan memang keblabasan dan itu narasi permusuhan serta kebencian," ucapnya.

Kronologi Penangkapan Habib Jafar Shodiq

Polisi menangkap Habib Jafar Shodiq Alattas pada Rabu (4/12/2019) tengah malam, dari kamar kontrakannya yang berada di Kampung Tipar Tengah, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Diduga, Habib Jafar Shodiq menghina Wakil Presiden Kiai Maruf Amin dalam ceramahnya, yang mana videonya tersebar dan bereda luas di media sosial.

Widodo (40) Ketua RT 01/10 di kediaman Habib Jafar tinggal mengatakan, sekira pukul 23.00 WIB dirinya disambangi sejumlah petugas kepolisian.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved