Persib Bandung

Pemain yang Tidak Dibawa Tandang, Harus Latihan Bareng Persib U-20

Persib Bandung akan menjalani dua laga tandang melawan PSS Sleman pada pekan ke 30 dan Borneo FC di pekan 31.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat utama Persib Bandung dalam lawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani dua laga tandang melawan PSS Sleman pada pekan ke 30 dan Borneo FC di pekan 31.

Rencananya, skuat berjuluk Maung Bandung ini akan bertolak ke Sleman, Yogyakarta pada Kamis 5 Desember 2019, dan dilanjutkan ke Kalimantan untuk persiapan pertandingan melawan Borneo pada 11 Desember 2019.

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan, seperti biasa, dalam tour kali ini tidak akan semua pemain Maung Bandung dibawa. Beberapa pemain akan ditinggal di Bandung dan tetap menjalani latihan bersama Persib U-20.

"Tetap gabung dengan U-20 sama Pak Yusuf, karena kami lama di sana, empat hari di Sleman dan tiga hari di Borneo, jadi anak-anak yang tidak ikut tetap bergabung sama yang U-20," ujar Budiman, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (4/12/2019).

Kasus Korupsi Mantan Dirut PD Pasar Kota Bandung, Duit Rp 1,1 Miliar Dipakai Beli Garam 400 Ton

Persib Bandung saat ini berada diperingkat 10 dengan koleksi 41 poin. Persib masih memiliki empat pertandingan tersisa di akhir musim ini yakni dua partai tandang melawan PSS Sleman dan Boreno FC serta laga kandang melawan PSM Makasar dan Perseru Badak Lampung.

Umar Nangis Histeris, Pemulung Mantan ART Nike Ardilla Dijemput di Tasik, Akan Ketemu Melly Goeslaw

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved