Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus Kerja Bareng Tribun Jabar Disambut Meriah Warga dan Tokoh

Di pengujung tahun ini, Telon Lang menggelar program spektakuler yang langsung menyentuh masyarakat hingga warga yang tinggal di gang-gang sempit.

Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus Kerja Bareng Tribun Jabar Disambut Meriah Warga dan Tokoh
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Program Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus, kerja sama dengan Harian Pagi Tribun Jabar yang dilaksanakan di Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di pengujung tahun ini, Telon Lang menggelar program spektakuler yang langsung menyentuh masyarakat hingga menyambangi warga yang tinggal di gang-gang sempit.

Program Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus, kerja sama dengan Harian Pagi Tribun Jabar ini berhasil diselenggarakan hingga dua minggu berturut turut  ke sejumlah wilayah Bandung Raya.

Wilayah yang menjadi sasaran tim dari Telon Lang dan Tribun Jabar adalah Kelurahan Sekejati, Kota Bandung (20-21 November), Kelurahan Gumuruh, Kota Bandung (22-23 November), Kelurahan Cisaranten Kidul, Kota Bandung (24-25 November), Desa Margaaya, Kabupaten Bandung Barat (27-28 November), Desa Soreang, Kabupaten Bandung (30 November- 1 Desember), dan Kelurahan Padasuka Cimahi (3-4 Desember).

Gegedor Asyik Bersama Telon Lang, Gerebek Rumah di Padasuka Cimahi

Gegedor Asyik Bersama Telon Lang, Gerebek Rumah di Padasuka Cimahi
Gegedor Asyik Bersama Telon Lang, Gerebek Rumah di Padasuka Cimahi (tribunjabar/syarif pulloh anwari)

Program Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus bersama Tribun Jabar digelar dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga dan kemudian membagi-bagikan Telon Lang Plus secara cuma-cuma dengan syarat dan kondisi tertentu.

Program ini mendapat sambutan hangat dari warga dan unsur musyawarah pimpinan setempat dari mulai RT, RW hingga kelurahan.

Ini terbukti dengan hadirnya peran aktif unsur musyawarah pimpinan setempat yang ikut terjun langsung dengan tim Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus ke setiap rumah warga yang didatangi di masing-masing wilayah.

Program Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus, kerja sama dengan Harian Pagi Tribun Jabar yang dilaksanakan di Kota Bandung.
Program Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus, kerja sama dengan Harian Pagi Tribun Jabar yang dilaksanakan di Kota Bandung. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Antusias paling tinggi tentu saja diperlihatkan warga yang langsung mendapatkan Telon Lang Plus dari tim Telon Lang dan Tribun Jabar.

Mereka nampak sangat terkejut dan tidak menyangka akan didatangi tim Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus yang kemudian bahkan memberikan minyak Telon Lang Plus secara cuma-cuma.

Seperti diungkapkan oleh Reni Ferawati. Ibu 37 tahun yang tercatat sebagai warga Jalan Kahuripan RT 11 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung itu mengungkapkan bahwa hadirnya tim Gegedor Asyik Bersama Telon Lang Plus sungguh tidak diduga sama sekali.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved