Breaking News:

Demo Buruh di Jabar

VIDEO-Jalan Diponegoro Bandung Ditutup, Ada Demo Buruh di Depan Gedung Sate

RIBUAN buruh se-Jawa Barat berunjukrasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (2/12/2019) siang...

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ribuan buruh se-Jawa Barat berunjukrasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (2/12/2019) siang.

Aksi tersebut dikawal oleh tim pengamanan gabungan dari TNI, Polri, dan instansi lainnya. Jumlah personel gabungan yang mengamankan aksi tersebut mencapai 3.104 orang.

Mereka terdiri dari 360 personel TNI,1.389  personel Polda Jabar, BKO dari Polres 400 personel, Polrestabes Bandung mengerahkan 835 personel, dan dari Instansi lainnya

sebanyak 120 personel.

Pihak kepolisian juga menutup Jalan Diponegoro. Tersedia kantong parkir di sekitar Monumen Perjuangan, Jl Majapahit, Parkir Pusdai, Jl Cilaki, dan Jl Cisangkuy.

Ribuan orang itu berasal dari 18 serikat pekerja yang ada di Provinsi Jawa Barat. Hingga pukul 12.00 WIB, aksi masih berlangsung. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ribuan Buruh Demo di Gedung Sate, Sebanyak 3.104 Personel Keamanan Menjaganya, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/02/ribuan-buruh-demo-di-gedung-sate-sebanyak-3104-personel-keamanan-menjaganya.
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud 
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved